Share

Song Mino Resmi Menjalani Wajib Militer

Siti Mutammimah, Okezone · Sabtu 25 Maret 2023 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 25 33 2787040 song-mino-resmi-menjalani-wajib-militer-iDFFnR8j6Z.jpg Song Mino mulai menjalani wajib militer, pada 24 Maret 2023. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Song Mino resmi menjalani wajib militer, pada 24 Maret 2023. Hal itu dikonfirmasi oleh agensi personel WINNER tersebut, YG Entertainment. 

“Hari ini, Song Mino masuk pusat training militer untuk menjalani pelatihan militer dasar. Setelahnya, dia akan menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Sabtu (25/3/2023). 

Pelantun Okey Dokey itu juga merilis surat tulisan tangan yang ditujukan untuk penggemarnya melalui fan club Inner Circle. “Untuk beberapa saat, aku tidak akan bisa menyapa kalian,” katanya membuka unggahan itu.

 Song Mino rilis surat untuk fans sebelum wamil. (Foto: Instagram/@realllllmino)

Song Mino juga ‘menitipkan’ tiga personel WINNER: Seung Yoon, Jin Woo, dan Seung Hoon, kepada fans. Dia berharap, fans bisa menghabiskan waktu dengan bahagia bersama mereka. 

Follow Berita Okezone di Google News

Song Mino menambahkan, “Selama kita tidak bisa bertemu, aku akan berusaha memberikan hal positif dan cinta kepada kalian. Aku akan kembali menjadi pribadi lebih dewasa. Aku akan menemui kalian lagi dengan imej lebih keren. Aku mencintai kalian.”

 Song Mino menjadi petugas pelayanan publik saat wamil. (Foto: W Kore)

Song Mino mengumumkan jadwal militernya pada awal Maret 2023. Dia menjadi personel ketiga WINNER yang menjalani wamil, setelah Kim Jin Won dan Lee Seung Hoon selesai wamil tahun lalu.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini