Share

Pernah Gagal, Luna Maya Kini Melanjutkan Pendidikan di Surabaya Gegara Insecure

Selvianus, MNC Portal · Senin 06 Maret 2023 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 06 33 2776488 pernah-gagal-luna-maya-kini-melanjutkan-pendidikan-di-surabaya-gegara-insecure-ujwjEjSNaK.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki wajah yang cantik dan karier cemerlang, rupanya tak membuat Luna Maya selalu percaya diri. Ada kalanya ia merasa insecure dengan dirinya, apalagi saat bertemu dengan orang-orang yang memiliki pendidikan tinggi.

Bukan tanpa sebab, mantan kekasih Ariel NOAH ini diketahui sempat gagal kuliah 8 tahun lalu. Hal itu sontak membuatnya merasa minder, apalagi para sahabat-sahabatnya kini telah menjadi orang sukses setelah mengenyam pendidikan di luar negeri.

"Kalau aku dulu sekolah di luar negeri, biar sama seperti teman-temanku sekarang," ujar Luna Maya, saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu, 5 Maret 2023.

Sadar bahwa dirinya sempat gagal mengenyam bangku perkuliahan, mmbuat Luna kini memilih untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus di Surabaya. Dalam pengakuannya, ia sendirilah yang berusaha untuk meraih gelar Sarjana agar tidak minder ketika bertemu dengan sahabat-sahabatnya kini telah sukses.

 Luna Maya

"Aku berharap sekolahnya kelar, kan aku sekolahnya nggak kelar," ucapnya secara singkat.

Bintang film Mendadak Darurat ini mengatakan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut. Termasuk untuk tidak membanding-bandingkan dirinya dengan sahabat-sahabatnya yang kini telah sukses mendapatkan gelar.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kadang-kadang kita harus lupain, inget lagi bahwa ternyata banyak blessing yang dikasih ke kita. Kita nggak boleh membandingkan dengan orang lain," imbuh dia.

"Apa yang dikasih ke kita, ya optimize aja kita usahakan semaksimal mungkin supaya yang jelek-jelek itu jadi tidak terlihat. Yang terlihat hanya bagus bagusnya," tandasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini