Share

Pernah Teriaki BTS karena Berisik, Shindong Super Junior: Aku Menyesal

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 22 Februari 2023 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 21 33 2768677 pernah-teriaki-bts-karena-berisik-shindong-super-junior-aku-menyesal-X8etDpftqq.JPG Cerita Shindong Super Junior Pernah Marahi BTS karena Berisik. (Foto: Rolling Stone)

SEOUL - Shindong Super Junior mengenang momen saat dirinya ‘memarahi’ para personel BTS karena terlalu berisik. Cerita itu diungkapkannya lewat video yang diunggah di channel YouTube pribadinya, @1day1shindong, pada 17 Desember 2022. 

Dia mengaku, saat itu Super Junior dan BTS promosi di saat bersamaan. “Kebetulan mereka tampil setelah kami. (Dan sebelum tampil) kami monitoring lewat layar dan saat itu mereka sangat berisik,” ujarnya dalam video itu. 

BACA JUGA:Biodata dan Agama Suga BTS

Merasa terganggu dengan obrolan kencang para member BTS tersebut, Shindong mengaku, menghampiri dan menegur mereka. “Aku bilang, ‘Kalian terlalu berisik, bisa ngobrol di luar saja enggak?’” kata Shindong menambahkan. 

Namun pada akhir keterangannya, idol K-Pop 37 tahun itu mengaku, sangat menyesal dengan perlakuannya. Dia bahkan mengungkapkan permintaan maaf untuk personel BTS atas teguran kerasnya kala itu. 

“Aku menyesalinya sampai sekarang. Aku minta maaf guys. Siapa aku berani-beraninya menegur kalian? Aku ini memang tak berguna,” tuturnya yang membuat stafnya tertawa. 

Shindong Super Junior. (Foto: Dispatch)

BACA JUGA:Pulang Bulan Madu, Mikha Tambayong Singgung Soal Momongan

Video Shindong tersebut kemudian ramai dikomentari warganet di berbagai komunitas online. Seorang warganet mengungkapkan, Super Junior dikenal sebagai salah satu idol group yang dikenal kerap bercanda dan berisik. 

Follow Berita Okezone di Google News

“Jadi kalau Super Junior yang berisik saja terganggu dengan BTS, aku tak bisa membayangkan seberapa berisik mereka. LOL,” ujar seorang warganet. “Sebagai gambaran saja, kau pasti memerlukan subtitle saat menonton program reality show BTS karena mereka sangat berisik,” kata lainnya. 

BTS. (Foto: Big Hit Music)

“Mereka bisa seperti anak anjing yang berkeliaran ke sana kemari. Tapi mereka juga bisa kok tenang dan saling memberi pelukan satu sama lain. Ini hal yang cukup mengejutkan dari BTS,” ungkap seorang penggemar.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini