Share

Sunan Kalijaga Pamer Gepokan Dolar, Netizen: Hotman Paris Ketawa

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752557 sunan-kalijaga-pamer-gepokan-dolar-netizen-hotman-paris-ketawa-4Ws96fommD.jpg Sunan Kalijaga pamer dolar gepokan (Foto: Tiktok Sunan Kalijaga)

JAKARTA - Sunan Kalijaga baru-baru ini memamerkan gepokan uang dolar dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya @sunankalijagash. Tak hanya memamerkan uang gepokan, Sunan memamerkan senjata laras pendek dan sebuah pistol, serta memberikan pesan-pesan bagi para advokat muda.

Sunan berpesan bahwa jangan sekadar memikirkan mendapat uang banyak, tapi berusahalah membantu masyarakat lebih dulu.

"Buat kalian para advokat muda, jangan pernah berpikir mendapatkan uang sebanyak ini dulu, tapi kalian berpikir bagaimana kalian bisa membantu masyarakat khususnya agar kamu punya nama baik," ucap Sunan dalam video yang diunggah di akun TikToknya.

Sunan Kalijaga pamer uang gepokan

Sunan berharap para pengacara muda membantu masyarakat dan kemudian mempunyai nama baik. Dengan demikian, rezeki pun pasti akan berdatangan.

"Setelah kamu punya nama baik, kamu akan dicari para konglomerat dan akan dibayar dengan dollar sebanyak ini , mungkin juga lebih, " lanjutnya..

Video Sunan yang pamer gepokan dolar tersebut lantas saja menuai banyak komentar unik dari para netizen Tanah Air. Salah satunya yakni banyak yang membandingkan Sunan dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun komentar yang diluncurkan netizen yakni dari mulai cibiran hingga pujian bagi Sunan yang terlihat sudah menyamai harta kekayaan Hotman Paris.

"Hotman paris tertawa melihat ini," tulis slonge********

"Mantap lu bang, tandingan hotman paris ini gue suka," tambah batubar***

"Hotman dapat lawan," lanjut Farid****

Namun, disisi lain ada beberapa netizen yang meminta uang, karena melihat Sunan Kalijaga memegang beberapa gepok dolar dengan pecahan USD100. Bahkan ada juga yang meminta dijadikan murid karena melihat pencapaian dari pengacara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini