Share

Raffi Ahmad Gratiskan Venue dan MC untuk Pernikahan Thariq Halilintar dan Fuji

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2023 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751783 raffi-ahmad-gratiskan-venue-dan-mc-untuk-pernikahan-thariq-halilintar-dan-fuji-i2XKgpE0MJ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami digadang-gadang bakal berlanjut ke jenjang selanjutnya. Keluarga Thariq yang tak mendukung hubungan pacaran, membuat Fuji baru-baru ini mendapatkan restu dari sang ayah jika kedepannya akan memilih untuk menikah muda.

Kabar bahwa hubungan Thariq dan Fuji akan berlanjut ke jenjang berikutnya bahkan sudah sampai ke telinga sultan Andara, yaitu Raffi Ahmad. Bahagia mendengar kabar tersebut, suami dari Nagita Slavina ini bahkan mendukung rencana Thariq dan Fuji untuk melanjutkan hubungan mereka kearah yang lebih serius lagi.

Bukan cuma mendukung lewat ucapan. Ayah dua anak ini bahkan menawarkan sebuah venue mewah sebagai lokasi pertunangan Thariq dan Fuji.

Bintang film Kesempatan Keduda itu menyarankan agar Thariq dan Fuji menggunakan konsep garden party di venue yang rupanya merupakan rumahnya sendiri. Menariknya, Raffi dengan senang hati mempersilahkan Thariq memakai rumahnya secara gratis.

"Nanti acara ulang tahun lu, lamaran, tunangan di sini ya. Gue siapin tempat aja atau dinner with family. Bisa di sini aja, lu ni lah siapin makanannya aja, gue siapin tempat oke nggak," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (24/1/2023). 

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami

Mendengar tawaran tersebut, Thariq Halilintar pun menyambut dengan sangat antusias. 

"Dapet gratis guys, kita buat lamaran, tunangan, nikah juga bisa kan a' dapet gratis?," ucap Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Bisa," jawab Raffi Ahmad.

Tak hanya menyediakan venue secara gratis. Raffi Ahmad juga siap menjadi master of ceremony (MC) untuk acara bahagia adik Atta Halilintar tersebut.

"Bisa lah gua," tegas Raffi Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini