Share

Bawakan 'Kangen' Versi R&B di Final Showcase Indonesian Idol 2023, Azis Dapat Standing Ovation

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 598 2751616 bawakan-kangen-versi-r-b-di-final-showcase-indonesian-idol-2023-azis-dapat-standing-ovation-ff5EauKtRL.jpg Showcase Indonesian Idol 2023 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Lagu milik grup band legendaris, Dewa 19, dibawakan oleh salah satu kontestan pada malam Final Showcase Indonesian Idol 2023 malam ini, Senin (23/1/2023). Berjudul Kangen, Aziz rupanya mampu mengeksekusi lagu tersebut dengan baik.

Bukan hanya dari segi vokal. Aziz juga mampu membawakan lagu Kangen dengan aransemen berbeda.

Menariknya, lagu yang sempat dibawakan pula oleh Chrisye feat Sophia Latjuba itu tampak dikemas dengan versi R&B. Hal itu membuat Aziz sukses menaklukan lagu hits tersebut.

Lewat lagu Kangen versi R&B, Aziz bahkan berhasil membuat kelima juri memberikan standing ovation karena penampilannya yang memuaskan. Salah satu juri yang terpukau dengan penampilannya ialah Rossa.

Final Showcase Indonesian Idol 2023

“Enak banget, biasanya musik R&B enaknya pakai lagu bahasa Inggris, ini kamu bisa bawain pakai (lagu) bahasa Indonesia. Gaya (nyanyi) kamu bule banget,” ungkap Rossa.

Tak cuma Rossa, Anang Hermansyah juga terpana dengan penampilan Azis. Menurutnya, kontestan ini berhasil membawakan lagu tersebut dengan gayanya sendiri.

“Ini lagu populer banget, tapi kamu bisa nyanyiin lagu ini seolah ini bukan lagu milik Ahmad Dhani,” ujar Anang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, babak Final Showcase diadakan pada Senin dan Selasa, 23-24 Januari 2023. Nantinya akan ada 17 peserta yang tersisa untuk tampil di panggung Indonesian Idol 2023.

Jangan lupa untuk selalu mendukung kontestan favorit kamu di Indonesian Idol 2023 di aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini