Share

Megan Domani dan Rayn Wijaya Terjebak Cinta di Series Jodoh atau Bukan

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 13 Januari 2023 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 598 2745237 megan-domani-dan-rayn-wijaya-terjebak-cinta-di-series-jodoh-atau-bukan-HaavhXWsuT.JPG Megan Domani (Foto: Ist)

JAKARTA - Megan Domani dan Rayn Wijaya beradu akting dalam series berjudul Jodoh atau Bukan. Series ini juga menjadi debut Brisia Jodie dalam dunia web-series.

Tayang di WeTV, Jodoh atau Bukan menceritakan tentang Natalie (Megan Domani) yang melarikan diri ke rumah Hanung (Ariyo Wahab), sang Ayah untuk menghindari perjodohan dari Nora (Vidya Ully), sang Ibu. Natalie bertemu dengan ibu tiri, Tania (Ruth Marini) dan saudara tiri Dion (Ibrahim Risyad) dan Clarissa (Hannah Hannon) yang ternyata menerima dia dengan hangat.

Di kota kecil tersebut, Natalie juga harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan namun menyebalkan. Berbagai kejadian-kejadian ajaib dilalui bersama Jonah membuat keduanya bisa melihat sisi lain yang membuat Natalie dan Jonah jatuh cinta. Situasi menjadi rumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie) datang untuk berbaikan dengan Jonah serta kedekatan sahabatnya, Gabby (Salshabilla Adriani) dengan Dion.

Megan Domani dan Rayn Wijaya

Di sisi lain, Nora terus memaksa Natalie menerima perjodohan demi menyelamatkan bisnis keluarga mereka. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu, jodoh atau bukan?

“WeTV Original Jodoh Atau Bukan adalah cerita yang ringan yang banyak menampilkan momen-momen manis. Penonton akan dimanjakan banyak adegan romantis para bintangnya. Di sini pula, WeTV Indonesia berkomitmen untuk memberi ruang yang luas pada bintang-bintang baru untuk berkarya di WeTV. Selain Megan Domani dan Rayn Wijaya yang telah banyak malang melintang di dunia akting, kami sangat senang dengan hadirnya Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon serta Kevin Leonardo di serial yang tayang di WeTV," ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

WeTV Original Jodoh atau Bukan yang akan tayang pada tanggal 13 Januari 2023, setiap hari Jumat-Sabtu pukul 18:00 WIB. Serial romansa-komedi ini berjumlah 19 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV

Serial Jodoh atau Bukan juga menghadirkan sederet bintang yakni Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Nicho Bryant, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini