Share

Syuting Film Virgo and The Sparklings, Ligamen Lutut Adhisty Zara Robek

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 12 Januari 2023 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 206 2744630 syuting-film-virgo-and-the-sparklings-ligamen-lutut-adhisty-zara-robek-rRcAep8u9M.jpg Adhisty Zara. (Foto: MPI)

JAKARTA - Adhisty Zara baru saja terlibat dalam film berjudul Virgo and The Sparklings. Di film itu, dia berperan sebagai superhero bernama Riani atau Virgo.

Wanita yang akrab disapa Zara ini mengaku ini merupakan film action pertama yang ia mainkan. Dia pun mengalami banyak kesulitan saat mendalami peran sebagai Virgo.

“Jujur iya (kesulitan), karena aku belum pernah (main film) action. Ini film action pertama, terus ternyata memang prosesnya itu sebenernya menyenangkan banget. Cuma, pasti ada capeknya dan ketika nonton trailer nya itu terbayarkan banget sih,” ujarnya saat ditemui dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Zara mengaku saat proses syuting dia mengalami cidera. Dia bercerita kala itu latihan bareng Pevita Pearce yang kala itu persiapan untuk film Sri Asih

“Karena aku terpancing semangatnya kak Pevita yang sudah semangat banget, tiba-tiba kaki aku, jadinya lututnya itu mendaratnya salah dari loncat. Lutut kiri Ligamennya robek, jadi sempat pakai tongkat,” jelasnya.

Karena kejadian itu, dia pun harus menjalani fisioterapi untuk bisa sembuh. Dia juga sempat menggunakan tongkat selama satu minggu.

“Cuma itu, bentuk kerja keras juga kali ya. Aku tuh senang lho, sampai cidera. Berarti aku benaran semangat untuk Virgo sampai kayak begitu. Pas syuting juga sempat kumat sekali,” katanya. 

Sampai saat ini, dia masih rajin akupuntur dan menjalani rawat jalan untuk penyembuhan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Kadang-kadang masih kumat, tapi udah sembuh juga. Ya rajinlah pengobatannya. Dan Alhamdulillah,” ungkapnya. 

Meskipun sempat mengalami cidera, perempuan 19 tahun itu mengaku tidak kapok untuk bermain film action. 

“Justru aku pengen lagilah pasti karena ini syutingnya menyenangkan jadi pengen dapat film action lagi, karena jadi tantangan baru untuk karier aku, mungkin di next filmnya Bumilangit,” imbuhnya.

Film Virgo and The Sparklings yang merupakan film ketiga rilisan jagat sinema Bumilangit setelah Gundala dan Sri Asih, siap tayang pada 2023. Film yang mengangkat superhero ciptaan Jan Mintaraga ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Mengisahkan tentang Riani, perempuan yang punya kemampuan sinestesia. Ia mampu melihat warna suara hingga mengubah cahaya menjadi percikan api.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini