Share

Adhisty Zara Les Gitar Demi Main Film Virgo and The Sparklings

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 12 Januari 2023 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 206 2744626 adhisty-zara-les-gitar-demi-main-film-virgo-and-the-sparklings-p5baSDGDOH.jpg Adhisty Zara. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adhisty Zara saat ini tengah terlibat dalam film Virgo and The Sparklings. Ia berperan sebagai Riani atau Virgo, seorang perempuan yang memiliki kekuatan dan pandai bernyanyi.

Meski besar sebagai idol grup JKT48, Zara mengaku tak percaya diri saat harus beradegan bernyanyi di film itu. Karakter Riani dikisahkan sebagai anak band. 

"Buat aku ini sebuah pencapaian juga, karena aku akhirnya berani nyanyi sendiri, karena aku nggak pernah nyanyi sendirian makanya di Virgo ini sangat setiap adegan yang mau aku lakuin itu nggak ada yang nggak deg-degan sih," ujar Zara saat ditemui dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Zara mengaku proses reading yang dijalani juga menguras tenaga mengingat dia pertama kali membintangi film action. Ditambah lagi bintang Keluarga Cemara ini mesti menambah kemampuannya bermain alat musik gitar sebagai anak band.

"Tantangannya jadi anak band dan aku pegang gitar, yang awalnya tidak tertarik, sampai aku punya tiga gitar di rumah,” tuturnya.

Zara mengatakan ngeband salah satu adegan yang paling dia takuti. Karena dia harus belajar bermain gitar dan menghafal kunci-kuncinya untuk tiga lagu. Bahkan untuk mendalami karakternya, sang ibu membelikan tiga gitar listrik untuk les.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Membiasakan diri megang gitar, nyamannya gimana sambil berdiri segala macam terus akhirnya mulai ngerasa kayanya seru juga ya main gitar, beli yang lebih bagus deh gitu. Terus kakak aku beli juga jadi mainnya bareng-bareng, ada tiga jadinya gitar di rumah. Aku kalau sekarang karena Virgo ini tapi misalnya lagu-lagu Virgo aja dan chord dasarnya yang bisa,” imbuhnya.

Film Virgo and The Sparklings yang merupakan film ketiga rilisan jagat sinema Bumilangit setelah Gundala dan Sri Asih, siap tayang pada 2023. Film yang mengangkat superhero ciptaan Jan Mintaraga ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Mengisahkan tentang Riani, perempuan yang punya kemampuan sinestesia. Ia mampu melihat warna suara hingga mengubah cahaya menjadi percikan api.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini