Share

Penampilan Spesial Tiara Andini Bawakan 'Merasa Indah' Rayakan Anniversary Album Perdana!

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 12 Januari 2023 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 205 2744751 penampilan-spesial-tiara-andini-bawakan-merasa-indah-rayakan-anniversary-album-perdana-7P9qqKsbJd.jpeg Tiara Andini. (Foto: Youtube)

JAKARTA - Merayakan hari jadi ke satu tahun perilisan album perdana Tiara Andini bertajuk ‘Tiara Andini, melalui YouTube Channel pribadinya, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membagikan penampilannya membawakan seluruh track list dalam albumnya melalui segmen Live Special Anniversary.

Tiara Andini menampilkan lagu ‘Merasa Indah’ sebagai track keempat segmen Live Special Anniversary. Lagu yang ditulis oleh Arsy Widianto dan diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kiut ini menceritakan tentang seseorang yang merasa jatuh cinta kepada orang yang salah. Seseorang tersebut merasa kecewa dikarenakan orang yang dicintainya justru lebih memilih orang lain.

 

Hal tersebut tergambar dalam lirik berikut:

“Bila cinta ini tak nyata. Jangan engkau beri harapan.Sudah, cukup kini kusadari. Terlalu cepat jatuhkan hati”.

Saking bermakna dan begitu mendalamnya lirik serta aransemen ‘Merasa Indah’, membuat lagu ini dicover oleh banyak musisi. Salah satunya oleh grup musik perempuan asal Korea Selatan, yaitu Ive. Grup musik yang tengah naik daun tersebut membawakan ‘Merasa Indah’ dengan sangat baik tanpa mengubah esensi lagu aslinya.

Tiara Andini. (Foto: Instagram)

Diiringi oleh iringan grup band di belakangnya, Tiara membawakan lagu andalannya tersebut dengan penuh penghayatan serta penjiwaan yang mendalam. Ekspresi yang ia berikan juga membuat penonton ikut terhanyut dengan kisah serta suara Tiara yang merdu.

Album Tiara Andini dirilis pada tanggal 17 Desember 2021. Terdapat 8 track list dalam album tersebut, antara lain ‘Menjadi Dia’, ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’, ‘Buktikan’, ‘Merasa Indah’, ‘Hadapi Berdua’, ‘Gemintang Hatiku’, ‘Janji Setia’, dan ‘365’.

Saksikan penampilan live Tiara membawakan ‘Merasa Indah’ dalam segmen Live Special Anniversary album perdana ‘Tiara Andini’ hanya di YouTube Channel Tiara Andini, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini