Share

BLACKPINK Jadi Bintang Utama di Coachella 2023?

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 07 Januari 2023 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 07 205 2742040 blackpink-jadi-bintang-utama-di-coachella-2023-hepFPcM5mq.jpg BLACKPINK (Foto: IG BLACKPINK)

JAKARTA - BLACKPINK akan kembali tampil di Coachella 2023. Tak sekadar hadir, Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose dirumorkan akan menjadi headliner di festival musik di Amerika Serikat itu.

Dilansir Allkpop, banyak rumor yang beredar bahwa BLACKPINK mungkin akan menjadi artis wanita ke-6 yang menjadi headline di Coachella 2023. Jika mereka menjadi headliner artis untuk Coachella tahun ini, BLACKPINK akan menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headliner Coachella.

Mereka dikabarkan akan bergabung dengan musisi dunia lainnya seperti Lady Gaga, Beyonce, Ariana Grande hingga Billie Eilish.

BLACKPINK

Sayangnya, belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun, isu BLACKPINK akan kembali tampil di Coachella 2023 sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang tampil di Coachella pada tahun 2019 lalu. Hal tersebut sukses membuat BLINK, sebutan para fans BLACKPINK gempar sekaligus bangga dengan idol mereka.

Coachella 2023 akan berlangsung dari 14 April hingga 23 April di Empire Polo Club di Indio, California. Artis lain yang menjadi penampil utama Coachella tahun ini termasuk Bad Bunny dan Frank Ocean.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini