Share

Tiara Andini Kolaborasi Bareng Gamaliel Bawakan 'Buktikan' di Live Special Anniversary!

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 05 Januari 2023 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 205 2740508 tiara-andini-kolaborasi-bareng-gamaliel-bawakan-buktikan-di-live-special-anniversary-93n07jJUSM.jpeg Tiara Andini feat Gamaliel. (Foto: Starhits)

JAKARTA - Merayakan hari jadi ke satu tahun perilisan album perdana Tiara Andini bertajuk ‘Tiara Andini, melalui YouTube Channel pribadinya, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membagikan penampilannya membawakan seluruh track list dalam albumnya melalui segmen Live Special Anniversary.

Tiara Andini menampilkan lagu ‘Buktikan’ sebagai track ketiga segmen Live Special Anniversary. Tak sendiri, kali ini Tiara berkolaborasi dengan penyanyi pria Indonesia yang merupakan salah satu anggota grup musik GAC yaitu Gamaliel.

Lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Bemby Noor, Yang Sultan Bestari, dan Emil Mahenra, ini menceritakan tentang seseorang yang meminta sebuah pembuktian kepada sang kekasih yang disayangi.

Hal tersebut tergambar dalam lirik, “Apakah kamu benar-benar sayang aku. Tentu saja ku benar sayang kamu. Buktikanlah buktikan. Coba buktikan padaku”.

Memiliki suara yang sama-sama merdu, Kolaborasi Tiara dan Gamaliel menghasilkan harmonisasi suara yang indah dan sangat easy listening. Ditambah dengan aransemen musik yang apik serta high note yang memukau membuat banyak penonton menuliskan komentar positif kepada keduanya.

Tiara Andini. (Instaram @tiaraandini)

 BACA JUGA:Tiara Andini dan Alshad Ahmad Unggah Formal Bareng Harimau Benggala, Prewedding?BACA JUGA:Cerita Suami Tasya Kamila Mendampingi selama Persalinan: Untung Gak Pingsan

“Kolaborasi terbaik. Suaranya tiara ngeblend banget sama gamaliel. Beatnya juga enak banget, jadi ga bosen dengernya. Suara gamaliel emang ga perlu diraguin lagi, kerennya titi bisa ngimbangin banget gamaliel,” ujar salah satu netter.

Album Tiara Andini dirilis pada tanggal 17 Desember 2021. Terdapat 8 track list dalam album tersebut, antara lain ‘Menjadi Dia’, ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’, ‘Buktikan’, ‘Merasa Indah’, ‘Hadapi Berdua’, ‘Gemintang Hatiku’, ‘Janji Setia’, dan ‘365’.

Saksikan penampilan live Tiara membawakan ‘Buktikan’ dalam segmen Live Special Anniversary album perdana ‘Tiara Andini’ hanya di YouTube Channel Tiara Andini, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini