Share

Nyanyi Bareng Juicy Luicy, Gery Gany Bawakan Cover Lagu Lawas 'Sesaat Kau Hadir'

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 04 Januari 2023 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 04 205 2739830 nyanyi-bareng-juicy-luicy-gery-gany-bawakan-cover-lagu-lawas-sesaat-kau-hadir-bWyHwk2hEd.jpeg Gery Gany Nyanyi Bareng Juicy Luicy. (Foto: Starhits)

JAKARTA - Gery Gany merupakan penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Saudara kembar dengan nama asli Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tergabung dalam kategori Group yang dimentori oleh Ariel Noah. Sayangnya, mereka tereliminasi di Gala Live Show 9.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Gery Gany kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Gery Gany membagikan penampilannya mengcover lagu lawas yang dipopulerkan oleh Utha Likumahuwa bertajuk ‘Sesaat Kau Hadir’. Lagu lawas ini juga pernah mereka cover sebelumnya dengan nuansa yang lebih modern.

Tak hanya berdua, kali ini si kembar membawakan ‘Sesaat Kau Hadir’ bersama grup band yang namanya kini telah melejit yaitu Juicy Luicy. Grup band ini beranggotakan 5 personil ini terdiri dari vokalis, drummer, gitaris, saxofonis, basis, serta tambahan pianis.

Gery Gany

Meski baru pertama kali tampil bersama, kolaborasi Gery Gany yang merdu serta suara vokalis Juicy Luicy bernama Julian Kaisar begitu enak didengar. Harmonisasi keduanya begitu kuat dengan warna vokal khas masing-masing, terlebih ditambah dengan goyangan bahagia seperti dalam lirik yang menggambarkan seseorang jatuh cinta.

Buat yang penasaran dengan kolaborasi Gery Gany dan Juicy Luicy, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Gery Gany, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini