Share

Usai Denny Cagur, Kini Atta Halilintar yang Dibuat Bingung Fajar Sad Boy

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 31 Desember 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 31 33 2737705 usai-denny-cagur-kini-atta-halilintar-yang-dibuat-bingung-fajar-sad-boy-Qp3ZNi5aja.jpg Fajar Sad Boy. (Foto: YouTube/Need a Talk)

JAKARTA - Atta Halilintar dipertemukan oleh pemuda viral bernama Fajar Sad Boy disebuah konten yang diunggah oleh kanal youtube Need A Talk. Salah satu obrolan yang menyita perhatian ketika sang YouTuber menanyakan tentang keberadaan orang tua Fajar.

Sebelumnya, Fajar sempat viral lantaran pada jawabannya yang dianggap tak nyambung saat berbincang dengan Denny Cagur. Sang presenter kala itu bertanya tentang urutan saudara yang dimiliki oleh Fajar.

Fajar berkali-kali menjawab bahwa yang tertua adalah ayahnya. Lantas, Denny Cagur dibuat kebingungan karena seharusnya ayah tidak dihitung dalam urutan saudara yang dimiliki Fajar.

Kali ini, hal serupa juga terjadi pada suami dari Aurel Hermansyah itu. Dirinya dibuat kebingungan dengan jawaban Fajar.

“Fajar sendiri sekarang orang tua di mana tinggalnya?" tanya Atta Halilintar, kepada Fajar Sadboy, dilansir dari YouTube Need A Talk, Jumat, 30 Desember 2022.

Mendengar pertanyaan itu, sontak Fajar pun menjelaskan bahwa kedua orang tuanya sudah tidak ada. Atta sempat terdengar kaget dan langsung prihatin. Jelas saja Atta menganggap bahwa kedua orang tua Fajar telah meninggal dunia ketika mendengar jawaban Fajar.

Tapi nampaknya Atta salah mengira. Belum selesai sampai di situ, keprihatinan Atta langsung dipatahkan ketika Fajar tiba-tiba melanjutkan perkataannya.

"Tapi bapak ibu saya alhamdulillah masih ada," kata Fajar yang disambut gelak tawa seisi studio.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Atta nampak menahan tawa namun dirinya masih merasa prihatin karena ingat dengan jawaban fajar sebelumnya. Dirinya pun mencoba menegaskan apa yang sebenarnya terjadi pada orang tua Fajar.

"Maksudnya gimana tuh, Fajar orang tuanya udah gak ada tapi bapak ibu masih ada?" tanya Atta Halilintar.

Fajar pun mencoba menjelaskan bahwa dirinya menyangka  'orang tua' yang ditanyakan adalah orang yang paling tua di dalam hubungan keluarganya, seperti nenek atau kakek, sementara ayah dan ibunya masih hidup.

"Orang tua itu kan orang yang paling tua gitu," kata Fajar Sadboy menjelaskan maksudnya.

Alhasil, jawaban Fajar memecah tatwwa seisi studio. Terrmasuk Atta Halilintar yang tampaknya tak kuat dengan kepolosan pemuda asal Gorontalo, Sulawesi Utara itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini