Share

Biodata dan Agama Bulan Sutena, Gadis Bali yang Viral Lewat I Love Mama Mantu

Cita Zenitha, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723985 biodata-dan-agama-bulan-sutena-gadis-bali-yang-viral-lewat-i-love-mama-mantu-VDLsTPsEVa.jpg Biodata dan Agama Bulan Sutena. (Foto: Instagram/@bulansutena)

BIODATA dan agama Bulan Sutena menjadi informasi yang banyak dicari publik ketika gadis asal Bali ini viral lewat lagu Aduh Mamae, pada 30 April 2021. Lagu itu bahkan ditonton lebih dari 8,8 juta kali di YouTube. 

Vokal lembut dan permainan gitar menjadi ciri khas Bulan saat bernyanyi. Sekitar 6 bulan kemudian, dia kembali viral dengan merilis lagu I Love Mama Mantu. Bahkan versi remix lagu itu sudah ditonton lebih dari 64 juta kali. 

Biodata dan agama Bulan Sutena. (Foto: Instagram/@bulan sutena)

Biodata dan agama Bulan Sutena. (Foto: Instagram/@bulan sutena)

Lalu siapa sebenarnya Bulan Sutena? Bernama asli Wayan Bulan Yuriana Sutena, dara 18 tahun ini merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Perempuan berdarah Bali ini merupakan pemeluk agama Hindu. 

Bakat musik Bulan sudah terlihat sejak kecil hingga dia belajar main gitar secara otodidak. Selain bermusik, gadis pemilik lesung pipi ini juga menjajal dunia modeling dan sempat masuk babak grand final Top Model Indonesia, pada 2019. 

BACA JUGA: Kerap Dighosthing Gebetan, Bulan Sutena: Mungkin Dia Sudah Ada yang Baru

BACA JUGA: 11 Artis Beda Agama dengan Orangtua, Tetap Harmonis dan Jaga Toleransi

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Di balik wajah kalemnya, Bulan Sutena ternyata pencinta olahraga Kempo, cabang bela diri yang menggunakan kekuatan tangan. Lewat olahraga tersebut, dia pernah menyabet medali emas pada kejuaraan pekan Olahraga dan Seni Bali. 

Biodata dan agama Bulan Sutena. (Foto: Instagram/@bulan sutena)

Biodata dan agama Bulan Sutena. (Foto: Instagram/@bulan sutena)

Sebagai content creator bidang musik, Bulan Sutena memiliki lebih dari 2 juta follower di Instagram, 7.000 di TikTok, dan 903.000 di YouTube. Terbaru, dia dijadwalkan merilis single berjudul Tetap Punyaku, pada hari ini (9/12/2022).* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini