Share

Setahun Debut, Girl Group BugAboo Resmi Bubar

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723127 setahun-debut-girl-group-bugaboo-resmi-bubar-fqpCsbNRwo.JPG Girl group bugAboo bubar. (Foto: ATEAM)

SEOUL - Girl group bugAboo resmi dinyatakan bubar. Kabar kurang menyenangkan tersebut dibagikan oleh agensinya, ATEAM lewat keterangan resmi yang dirilis pada 8 Desember 2022. 

“Kami bersyukur atas cinta dan dukungan yang diberikan fans untuk bugAboo sejak mereka debut. Mulai hari ini, kegiatan mereka akan dibekukan,” tutur agensi itu dikutip dari Soompi, pada Kamis (8/12/2022). 

Girl group bugAboo bubar. (Foto: ATEAM)

BACA JUGA: Girl Group Bling Bling Bubar setelah 2 Tahun Debut

ATEAM dalam keterangannya menambahkan, “Setelah melewati pertimbangan dan diskusi panjang, kedua belah pihak sepakat untuk menunda semua kegiatan bugAboo dan membatalkan kontrak semua member.” 

Tak ada penjelasan mendetail dari agensi itu terkait alasan di balik pembubaran girl group tersebut. Agensi itu hanya mengungkapkan rasa terima kasih dan maaf atas kabar yang terkesan mendadak tersebut. 

“Kami berharap, penggemar tetap mencintai dan mendukung semua member untuk memulai langkah baru mereka,” ungkap ATEAM di pengujung unggahannya. 

BACA JUGA: Menlu Retno Marsudi Ungkap Alasannya Masih Setia Pakai Ponsel BlackBerry

Girl group bugAboo bubar. (Foto: ATEAM)

Sekadar informasi, bugAboo merupakan girl group bentukan produser ternama Ryan Jhun yang berisi enam personel: Choyeon, Yoona, Rainie, Zin, Eunchae, dan Cyan. Mereka memulai debut lewat lagu bugAboo, pada Oktober 2021.*

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini