Share

Fariz Ungkap Perasaannya Saat Tahu Nathalie Holscher Menikah dengan Sule

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721327 fariz-ungkap-perasaannya-saat-tahu-nathalie-holscher-menikah-dengan-sule-qPjYgtzKNP.jpg Nathalie Holscher dan Fariz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nathalie Holscher kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya zaman SMA, Fariz Utama. Sebelum balikan dengan Fariz, wanita 29 tahun ini diketahui sempat menikah dan memiliki seorang anak laki-laki dari komedian Sule.

Kabar heboh pernikahan Nathalie dengan seorang komedian terkenal di Indonesia jelas sampai ke telinga Fariz. Bahkan ia sempat mengungkapkan bagaimana perasaannya kala itu, ketika mengetahui bahwa mantan kekasihnya menikah dengan ayah dari penyanyi muda Rizky Febian.

"(aku) Happy banget dia menikah, udah ketemu jalannya yang betul," ungkap Fariz Utama, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (6/12/2022).

Fariz sendiri mengaku bahagia bukan lantaran pernikahan Nathalie dengan Sule saja. Tetapi karena komedian 46 tahun itu sudah berhasil membuat mantannya memeluk agama Islam.

"Apalagi sudah mualaf," lanjutnya.

Nathalie Holscher dan Fariz

Kini, pernikahan Nathalie dan Sule sudah berakhir. Hal itu membuat Fariz dan Nathalie memutuskan untuk kembali dekat dan menjalin hubungan asmara serius.

Keseriusan tersebut semakin terasa ketika Fariz tak lagi ragu soal agama yang dianut oleh ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna tersebut. Sebab, kini mereka sama-sama menganut keyakinan sama.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sekarang seiman, lebih yakin sekarang," paparnya.

Sementara itu, jalan keduanya untuk bisa melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius pun seolah tak memiliki hambatan. Sebab, kedua keluarga memang sudah saling kenal, dan orang tua Fariz pun tak mempermasalahkan soal status janda yang disandang Nathalie Holscher.

"Ya gak masalah, kamu laki-laki yang tentukan jalan hidupmu sendiri. Kalau kamu pilih, kamu berani tanggung jawab," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini