Share

Ayu Ting Ting Dijahili Demian Aditya di Panggung KDI 2022: Jangan Bandel Ya!

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 598 2721166 ayu-ting-ting-dijahili-demian-aditya-di-panggung-kdi-2022-jangan-bandel-ya-VrX3wkEfXA.jpg Ayu Ting Ting dan Demian Aditya. (Foto: KDI 2022/MNCTV)

JAKARTA - Bukan Demian Aditya namanya jika tak menyuguhkan aksi sulap yang mencengangkan. Kali ini di panggung KDI 2022, Demian mengajak Ayu Ting Ting turut serta menemaninya dalam memainkan sulap yang cukup unik.

"Aku akan membuat Ayu jadi satu dengan bayangannya" ujar Demian, Senin (5/12/2022).

Ayu Ting Ting duduk di depan sebuah kain putih dan matanya pun ditutup. Sesaat kemudian, lampu super terang dinyalakan sehingga bayangan Ayu tampak jelas pada kain putih di belakangnya.

Demian mulai menggerakan tangan di atas kepala Ayu Ting Ting dan juga di depan wajahnya. Suami dari Sarah Wijayanto itu sedang membuat Ayu menjadi lebih sensitif.

Dengan begitu, Ayu akan mampu merasakan apapun ketika bayangannya disentuh. Demian lalu bertanya pada salah satu peserta yakni Astra mengenai bagian mana dari bayangan Ayu yang sebaiknya disentuh Demian.

Tanpa suara, Astra menunjuk bagian telinga dan meminta Demian menyentuhnya sebanyak 7 kali. Demian menyanggupi itu semua.

Ketika Demian mulai menyentuh bayangan Ayu di kain putih, tepatnya bagian telinga, sang pedangdut mulai tersenyum. Rupanya, meskipun tak disentuh secara langsung, Ayu tetap merasakan sentuhan tangan Demian.

"Kamu pegang kuping aku ya, di sebelah kanan," kata Ayu Ting Ting.

Aksi Demian tak berhenti sampai disitu saja. Dia mengeluarkan satu buah korek api dan mulai mengarahkannya di bagian tangan dan punggung Ayu Ting Ting. Ia merasakan panasnya api walaupun Demian hanya membakar bayangan Ayu.

"Apaan itu panas banget? aku telfon Kak Sarah kamu ya" ujar Ayu mengancam Demian.

Ayu Ting Ting masih mengira Demian benar-benar mengarahkan korek ke arah tubuhnya. Tapi semua juri dan penonton kompak memberi tahu Ayu bahwa Demian tak melakukan itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Apaan sih panas banget, lu jangan bandel ya" kata Ayu setelah membuka penutup mata.

Melihat Ayu semakin kebingungan, baru lah Demian menjelaskan bahwa bagian yang disentuh maupun terkena api bukanlah tubuh Ayu, melainkan bayangannya saja. Setelah itu, Demian pun mengembalikan kondisi badan Ayu menjadi normal kembali.

Sementara itu, KDI 2022 kini sudah memasuki babak tiga besar. Ada Nilam, Astra, dan Dayan yang berjuang untuk merebut hati juri maupun pemirsa.

Ingin jagoanmu terus melangkah hingga jadi juara? terus beri dukungan lewat vote di aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini