Share

YG Tanggapi Kabar Solo Comeback Taeyang BIGBANG

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 205 2719116 yg-tanggapi-kabar-solo-comeback-taeyang-bigbang-kpwPkhq3nv.jpg Taeyang BIGBANG dikabarkan akan rilis album solo pada Januari 2023. (Foto: GQ)

SEOUL - Taeyang ‘BIGBANG’ ramai diberitakan akan merilis album solo baru, pada Januari 2023. Terkait pemberitaan tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang idol pun buka suara. 

Lewat perwakilannya, agensi itu mengaku, saat ini belum ada keputusan resmi yang bisa mereka bagikan. “Belum ada yang bisa kami konfirmasi saat ini,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Jumat (2/12/2022). 

BACA JUGA: Taeyang BIGBANG Ulang Tahun, G-Dragon Beri Ucapan Manis

Isu solo comeback ini pertama kali mencuat ketika Taeyang menghapus semua unggahannya di Instagram, pada 25 Oktober silam. Dia kemudian menulis kata ‘renewal (pembaruan)’ pada bio Instagram pribadinya. 

Aksi tersebut membuat penggemar BIGBANG yakin bahwa suami Min Hyo Rin itu akan merilis album solo baru. Menghapus unggahan sebelum merilis karya baru tampaknya sudah menjadi ‘budaya’ di kalangan musisi dunia. 

Taeyang BIGBANG dikabarkan akan rilis album solo baru tahun depan. (Foto: GQ)

BACA JUGA: Beda Agama dengan Istri, Shah Rukh Khan Umrah Ditemani Bodyguard

Adele juga pernah melakukan hal serupa saat akan merilis album ‘30’ pada 2021. Beyonce juga menghapus semua unggahannya dan membuat penggemar penasaran saat merilis ‘Renaissance’, pada 29 Juli silam. 

 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Jika memang Taeyang akan merilis karya barunya, maka ini akan menjadi musik solo pertamanya sejak merilis album ‘White Night’, pada Agustus 2017. Dia terakhir comeback ke industri musik bersama BIGBANG, pada tahun ini. 

Taeyang BIGBANG dikabarkan akan rilis album solo baru tahun depan. (Foto: Esquire)

Single perdana BIGBANG dengan formasi empat personel itu dirilis pada 4 April 2022, tanpa promosi di acara musik apapun. Sejauh ini, lagu itu sudah ditonton lebih dari 76 juta kali di YouTube.*

BACA JUGA: Lee Seung Gi Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Hook Entertainment

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini