Share

Kwon Jin Young CEO Hook Entertainment Minta Maaf dan Janji Tanggung Jawab soal Masalah Lee Seung Gi

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 30 November 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717933 kwon-jin-young-ceo-hook-entertainment-minta-maaf-dan-janji-tanggung-jawab-soal-masalah-lee-seung-gi-o1RCjM78UC.jpg Lee Seung Gi. (Foto: Soompi)

SEOUL - Perselisihan aktor Lee Seung Gi dengan agensinya, Hook Entertainment, masih terus berlanjut. Kali ini, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, mengungkapkan permintaan maafnya.

Pada Rabu (30/11/2022), Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media . Dalam surat pernyataan yang dirilis, ia menyatakan akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait Lee Seung Gi.

"Ini adalah Kwon Jin Young, CEO dari Hook Entertainment.

Saya telah bekerja sebagai manajer selama 25 tahun. Banyak yang telah terjadi, namun sepertinya baru pertama kali ini saya mengalami hal seberat dan sesulit ini.

Saya percaya bahwa setiap pertengkaran atau kesalahpahaman harus diikuti dengan tanggung jawab di awal dan akhir. Saya tidak ingin merugikan Hook Entertainment, perusahaan yang telah saya dirikan selama 25 tahun, serta para selebritas. Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf saya," isi surat pernyataan Kwon Jin Young, seperti dikutip dari Soompi.

Lee Seung Gi. (Foto: Soompi)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Selain itu, saya akan bertanggung jawab penuh atas perselisihan dengan Lee Seung Gi, dan saya tidak akan melalaikan tanggung jawab saya dan membuang harta pribadi saya untuk melaksanakan tanggung jawab saya.

Saya minta maaf kepada semua staf di Hook Entertainment, yang pasti hidup di neraka setiap hari karena kejadian yang tiba-tiba ini, dan kepada semua orang yang mengetahui tentang berita yang tidak diinginkan ini," lanjut surat pernyataan tersebut.

Sementara itu diketahui, awal November ini terungkap bahwa Lee Seung Gi telah mengirimkan surat resmi ke agensinya Hook Entertainment untuk mengungkap pembayaran secara transparan, terutama terkait karier bermusiknya.

Pada 21 November lalu, Dispatch merilis sebuah laporan yang mengklaim Lee Seung Gi tidak menerima pendapatan apapun dari karier musiknya selama 18 tahun.

Bahkan, menurut Dispatch laporan selama lima tahun dari 2004 hingga 2009 telah hilang. CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young secara singkat menjawab bahwa dia sedang dalam proses pengecekan fakta.

Kemudian, pada 24 November, perwakilan hukum Lee Seung Gi mengonfirmasibahwa Lee Seung Gi tidak pernah mengetahui keuntungan musiknya dan telah menerima hinaan dan ancaman ketika dia meminta detail penyelesaian masalah tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini