Share

Atta Halilintar Ungkap Titik Terendah Hidupnya, Terjadi di Awal Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717747 atta-halilintar-ungkap-titik-terendah-hidupnya-terjadi-di-awal-pernikahan-dengan-aurel-hermansyah-zQduztoiT8.jpeg Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar mengungkapkan hal terendah dalam hidupnya yang terjadi di awal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Namun, ia menegaskan bukan perkara ekonomi.

Atta mengungkapkan titik terendahnya itu adalah ketika melihat Aurel keguguran anak pertama mereka. Sebelum akhirnya dikaruniai putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

"Istri saya keguguran, anak saya yang pertama harus pergi," ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Menjadi Manusia, Rabu (30/11/2022).

Tak bisa dipungkiri, Atta mengaku saat Aurel mengandung untuk pertama kalinya dia merasa begitu senang. Sampai-sampai Atta dan sang istri sudah menyiapkan segalanya untuk calon buah hati.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Atta merasa terpukul lantaran Aurel dinyatakan keguguran. Apalagi melihat sangat istri yang menangis membuat hatinya semakin hancur.

"Tiba-tiba kandungan enggak kuat dan kata dokter anak saya harus pergi, itu benar-benar kaya bengong. Tadinya happy, down banget ketika mau punya anak tapi enggak jadi," kata pria 28 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

"Apalagi lihat istriku nangis, aku jadi nangis terus juga. Ternyata manusia ini enggak ada yang berhak sombong dan angkuh, Tuhan ngelakuin sedikit aja kita bisa lemah lunglai enggak bisa makan," lanjut Atta.

Namun, tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Atta Halilintar kemudian menganggap cobaan ini sebagai pelajaran berharga. Dia yakin betul bahwa Tuhan punya maksud lain yang lebih baik.

Keyakinannya itu memang tak salah lantaran kini telah dikaruniai buah hati yang cantik dan menggemaskan. Kehadiran Ameena tentu membuat luka di hati Atta dan Aurel sembuh.

"Ameena yang setiap hari jadi penghibur hidupku dan jadi permata dalam hidupku sekarang," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini