Share

Lebih Takut Manusia Ketimbang Makhluk Halus, Ruben Onsu: Yang Hatinya Kayak Setan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717731 lebih-takut-manusia-ketimbang-makhluk-halus-ruben-onsu-yang-hatinya-kayak-setan-Yvw5itLCfq.jpg Ruben Onsu. (Foto: Youtube Qiss You Tv)

JAKARTA - Presentar Ruben Onsu tak mengelak saat rumahnya disebut telah dihuni oleh para makhluk halus. Menurutnya, di setiap tempat pasti ada makhluk tak kasat mata yang mengnuhinya lebih dulu.

"Ya kan semua rumah sebenarnya ada (makhluk halus)" ujar Ruben Onsu, dikutip dari YouTube The Onsu Family, Rabu (30/11/2022).

Meskipun begitu, Ruben mengaku tidak takut dengan keberadaan makhluk halus yang menghuni kediamannya. Sahabat Ivan Gunawan itu malah mengatakan bahwa ia lebih takut dengan manusia.

"Cuman sejujurnya gue yang kaya gitu kagak takut. Yang gue takut manusia nyamar jadi setan," lanjut Ruben.

Ruben Onsu. (Foto: @ruben_onsu)

Menyamar yang dimaksud Ruben Onsu bukanlah manusia memakai kostum setan. Melainkan, manusia dengan hati kurang baik yang Ruben ibaratkan seperti setan.

"Yang hatinya kayak setan, gue takut tuh," lanjut suami Sarwendah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Ruben mengaku hingga saat ini pintu rumahnya masih disandingkan dengan tanaman bangle. Sebagai informasi, tanaman bangle dipercaya mampu menangkal setan dan mencegah energi negatif untuk masuk.

"Tetep dong, setan kan terus memburu aku," ucap Ruben.

Ruben lantas mengatakan, keberadaan tanaman bangle di rumahnya pun tak lantas membuat makhluk halus pergi. Kenyataannya, Ruben mengaku mereka masih tetap ada di rumahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini