Share

Dipegang-pegang Lucinta Luna, Atta Halilintar Protes ke Aurel Hermansyah: Kok Kamu Gak Marah?

Selvianus, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2716831 dipegang-pegang-lucinta-luna-atta-halilintar-protes-ke-aurel-hermansyah-kok-kamu-gak-marah-Y5ISMqz9kl.jpeg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram @aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar tampak risih saat Lucinta Luna melayangkan aksi manja padanya. Bahkan, Lucinta Luna tak segan untuk merangkul Atta Halilintar di depan istrinya, Aurel Hermansyah.

Ayah satu anak itu hingga meminta ampun kepada Lucinta Luna yang terus merangkul dan memeluknya. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di Youtube AH, Senin (28/11/2022).

Dalam video terlihat, awalnya Lucinta Luna ingin menyambut Atta dan Aurel yang baru tiba dikediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Kawasan Cinere, Tanggerang Selatan.

Lucinta Luna dan Atta Halilintar. (Foto: Youtube AH)

Lucinta Luna juga sempat membongkar masa lalu Atta yang sempat naksir temannya, namun semua tak berlanjut saat Atta tahu ternyata teman Lucinta Luna itu juga seorang transgender. Sepanjang perjalanan masuk ke rumah Lucinta Luna tak berhenti memeluknya. Kakak Thoriq Halilintar itu juga beberapa kali meminta bantuan kepada sang istri yang berada tepat di depannya.

"Ampun, sayang, aku dipegang-pegang begini kok kamu nggak marah sih, Sayang?," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Lucinta Luna sebelumnya mengatakan jika Aurel tidak akan cemburu kepada dirinya. Mengingat, ia telah menganggap istri Atta Halilintar sebagai adiknya sendiri.

"Eh, Aurel nggak akan cemburu kalau sama gue. Kan gue kakaknya," ucap Lucinta Luna dengan bahasa centilnya.

Lebih lanjut, Atta rupanya terus meminta bantuan terhadap istrinya, namun rangkulan dari selebgram itu semakin erat. Bahkan Lucinta Luna berkali-kali mengumbar masa-masa lalunya.

"Kamu jangan berlaga lupa deh sama kita. Tanggung jawab, ini bini kamu loh power ranger power ranger gini," pungkas Lucinta Luna sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini