Share

Diciptakan oleh Andmesh Kamaleng, Tiara Andini Rilis Lagu Galau Bertajuk Usai

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 26 November 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 205 2715246 diciptakan-oleh-andmesh-kamaleng-tiara-andini-rilis-lagu-galau-bertajuk-usai-Viimw5WmTM.jpg Tiara Andini. (Foto: Youtube Tiara Andini)

JAKARTA - Setelah baru saja mengeluarkan single duet dengan penyanyi asal Filipina bernama Zack Tabudlo berjudul ‘By My Side’, kini tepat pada tanggal 24 November 2022, Tiara Andini merilis lagu terbarunya berjudul ‘Usai’.

Berdasarkan lirik lagunya, ‘Usai’ menceritakan tentang berakhirnya hubungan percintaan yang telah diukir bersama. Meski sosok ‘aku’ begitu kehilangan sang kekasih yang begitu dicintai, namun sang kekasih juga kehilangan sosok ‘aku’ yang begitu mencintai dirinya.

 

“Aku memang kehilangan, kamu yang sangat kucintai. Namun kau telah kehilangan aku yang sangat mencintaimu,” jelas Tiara dalam bagian reffrain.

Siapa sangka, lagu ‘Usai’ ditulis oleh penyanyi berbakat Indonesia, Andmesh Kamaleng. Berdasarkan keterangan Tiara pada video Behind The Recording, Andmesh telah menulis lagu tersebut sejak satu tahun yang lalu. Sayangnya, lagu tersebut belum sampai ke Tiara langsung. Beruntung, kolaborasi keduanya kini telah terealisasikan.

 Tiara Andini. (Foto: MPI)

Lagu ‘Usai’ juga diproduseri oleh Irsyad Izzeddin B, dengan Isdam Atrahadena sebagai director.

Mengusung genre pop slow, pastinya sudah tidak diragukan lagi kemampuan Tiara dalam membawakan lagu yang membutuhkan penghayatan mendalam. Andmesh atau yang biasa dipanggil Ame itu pun begitu kagum saat proses recording karena Tiara membawakannya dengan penuh penghayatan.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam Music Video yang diunggah, Juara kedua ajang pencarian bakat Indonesian Idol X tersebut juga dapat dengan baik saat memerankan seorang wanita yang harus berpisah dengan sang kekasih. Dengan konsep video yang sendu di pinggir danau, tak sedikit penonton yang berkomentar ikut terbawa suasana kesedihan yang disampaikan oleh lagu ‘Usai’.

“Penjiwaannya luar biasa. yg ga ada masalah aja bisa terhanyut,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Setelah 15 jam dirilis, MV ‘Usai’ kini sudah ditonton oleh lebih dari 600.000 viewers.

‘Usai’ kini sudah bisa diunduh dan didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Joox, YouTube Music, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel Tiara Andini!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini