Share

BuddyKu, Rumah Baru untuk Kreator Konten

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 25 November 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714796 buddyku-rumah-baru-untuk-kreator-konten-YGt7xlp9HP.jpg Buddyku Fest (Foto: MPI)

JAKARTA - Industri digital untuk kreator konten semakin pesat dan masif. Head Of Production BuddyKu, Delvi Sinambela mengatakan kreator konten bisa menjadi profesi yang menjanjikan karena tidak ada batasan usia bagi mereka yang ingin menekuninya.

"Peluang karier menjadi konten kreator terbuka lebar untuk siapa saja. Tanpa adanya batasan usia, gender atau wilayah manapun," katanya saat BuddyKu Fest bertemakan Creative Thinking Biggest Ideast!, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jumat (25/11/2022)

Delvi melanjutkan, BuddyKu sendiri selama satu tahun ini sudah cukup banyak berkolaborasi dengan berbagai konten kreator. Di mana mereka menjadikan Buddyku sebagai ruang untuk menuangkan kreativitasnya di platform digital milik MNC Group ini.

Buddyku

Selain itu, kata dia, visi dari BuddyKu sendiri adalah ingin menjadi rumah untuk ruang informasi. Tak hanya berkualitas, tapi juga bisa menjadi rumah bagi semua kreator konten yang selama ini mencari untuk mengembangkannya.

"Punya informasi atau punya konten, bisa berbagi dengan BuddyKu. Membuka seluas-luasnya bagi yang ingin menjadi konten kreator," terangnya.

Sebagai informasi, dalam memperingati ulang tahunnya, BuddyKu menyelenggarakan acara bertajuk BuddyKu Fest yang berlangsung pada 24-25 November 2022 secara hybrid.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Acara ini merupakan inisiasi BuddyKu dalam memberikan informasi yang berfokus pada dinamika era digital kepada masyarakat luas, khususnya generasi Z.

BuddyKu Fest menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan ahli di bidangnya antara lain, Prabu Revolusi, Tommy Tjokro, Aiman Witjaksono, Wishnutama, Marissa Anita, Pangeran Siahaan, Budi Adiputro, dan narasumber ternama lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini