Share

Bantah Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo: Jadi Riweuh

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 23 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712658 bantah-punya-hubungan-dengan-vicky-prasetyo-pinkan-mambo-jadi-riweuh-Yq3UFj2NHk.jpg Pinkan Mambo. (Foto: Instagram @pinkan_mambo)

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo membantah saat disebut memiliki hubungan spesial dengan presenter Vicky Prasetyo. Belakangan ini, keduanya memang kerap kali dijodoh-jodohkan.

Hal itu bermula saat Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa dirinya memiliki simpanan alias kekasih berinisial G. Netizen pun menduga bahwa inisial G itu adalah Gladiator yang identik dengan Vicky Prasetyo.

"Ya kalau gua orangnya nyablak-nyablak aja cuma maksudnya ini jadi riweuh. Vicky Prasetyo ke bawa-bawa," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

"Jadi Gladiator kenapa jadi Gladiator aduh pusing-pusing," sambung Pinkan Mambo.

 Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo. (Instagram @pinkan_mambo)

Imbas dikaitkan dengan Vicky Prasetyo, kini Pinkan Mambo pun kerap diundang ke talkshow. Padahal aslinya perempuan 42 tahun itu mengaku tidak terlalu akur dengan Vicky Prasetyo.

 "Akhirnya gua diundang-undang ke talk show sama Vicky Prasetyo udah tahu gua sama Vicky berantem mulu, astagfirullah," ungkap Pinkan Mambo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski begitu, alih-alih merasa keberatan, Pinkan Mambo malah menyuruh Vicky Prasetyo mengakui jika memang benar dirinya menyukai mantan personel Ratu tersebut.

"Jadi kalau emang Vicky suka sama gua mau make gua bilang gitu, jangan di belakang dong," pungkas Pinkan Mambo.

Ibu 5 anak ini juga mengaku bahwa ia pernah memiliki hubungan spesial dengan presenter yang kerap gonta ganti pasangan tersebut di masa lalu.

"Walaupun gua sama Vicky emang ada hubungan juga, jadi ya sebenarnya banyak artis-artis yang sama gua, kalau gua bongkar semua sih ya udah pernah, udah kawin, nggak lucu dong kalau cerai gara-gara gua," tutur Pinkan Mambo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini