Share

Kedatangan Murid Terkenal, Ini Dia Aksi Jay dan DK iKON Adu Kepintaran di UNBW!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 22 November 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712297 kedatangan-murid-terkenal-ini-dia-aksi-jay-dan-dk-ikon-adu-kepintaran-di-unbw-EjRVUvif1E.jpg DK dan Jay iKON di UNBW. (Foto: YouTube/Boy William)

JAKARTA - Dikenal sebagai presenter yang hits di kalangan anak muda, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator untuk YouTube Channel BW. Video-videonya yang kerap menduduki trending YouTube membuatnya semakin semangat membuat segmen-segmen seru seperti “Nebeng Bareng Boy”, “ 5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu” dan yang sedang trend saat ini adalah “UNBW” atau “Ujian Nasional Boy William”.

Dalam konten UNBW, Boy ataupun tim akan memberikan beragam soal-soal pengetahuan umum kepada 2 peserta yang diadu satu sama lain. Banyak peserta yang sudah ikut konten ini seperti Deddy Corbuzier Vs Denny Sumargo, Raffi Ahmad Vs Nagita Slavina, Pak Muh Vs Fadil Jaidi dan masih banyak lagi.

Pada episode UNBW kali ini, pesertanya sangat spesial karena bukan merupakan selebriti ataupun influencer dari Indonesia, melainkan dua orang member Boy Grup asal Korea Selatan yaitu Jay dan DK dari iKON!

Seperti yang sudah kita ketahui, Jay dan DK didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bertajuk Indonesia Next Big Star yang ditayangkan di RCTI. Boy pun tak ingin ketinggalan untuk mengundang Jay dan DK untuk menjadi salah satu muridnya di #UNBW.

Kepada Jay dan DK, Boy memberikan pertanyaan mengenai pengetahuan umum, matematika, hingga mengeja. Jika ada yang menjawab dengan benar, maka peserta akan mendapatkan 1 poin.

Dimulai dari pertanyaan umum dan matematika, Jay dan DK berhasil menjawab seluruh pertanyaan tanpa terkecuali dengan perolehan skor masing-masing 7 poin. Namun pada pertanyaan mengeja “Tempe”, hanya Jay yang berhasil menjawab dengan benar, sehingga Jay berhasil mengungguli poin dari DK.

Sayangnya, DK kembali menyusul poin Jay dengan pertanyaan kepanjangan dari LOL. Skor keduanya menjadi seri kembali dengan 14-14. Tak mau kalah, poin Jay kembali menyusul DK dari pertanyaan siapa atlet bulu tangkis asal Korea Selatan yang menduduki ranking pertama dunia.

Di akhir permainan, Jay berhasil mengungguli skor DK dengan 18 skor, sedangkan DK mendapatkan 17 skor. Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Jay dan DK di UNBW, langsung aja cek videonya di YouTube Channel BW., ya!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BW.

#BoyWilliam

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini