Share

Duet Dayan dengan Mansyur di Kontes KDI 2022 Banjir Pujian Juri

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 21 November 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 598 2712068 duet-dayan-dengan-mansyur-di-kontes-kdi-2022-banjir-pujian-juri-2yisf6YjkQ.jpg Mansyur S dan 4 Besar KDI 2022 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Dayan berhasil menggoyang panggung Kontes KDI 2022, Senin (21/11/22). Kontestan asal Deli Serdang ini sukses membawakan Pelaminan Kelabu, bersama pedangdut senior Mansyur S

Dalam penampilannya malam ini di Top 4, Dayan berhasil memberi penampilan terbaiknya di atas panggung. Dayan juga nampak menikmati duet perdananya dengan Mansyur S di hadapan penonton dan juri.

Benar saja, penampilan Dayan ini banjir pujian dari para juri, khususnya Ayu Ting Ting. Ia melihat kemahiran Dayan dalam mengimbangi rekan duetnya di atas panggung.

KDI 2022

“Kalau Dayan sudah bagus ya, benar sudah bisa ngimbangin ayah,” kata Ayu di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/11/22).

Juri lainnya juga menyetujui menakjubkannya penampilan duet Dayan dengan Mansyur S. Dayan disebut sangat santai hingga bisa menaklukan lagu tersebut dengan mudah.

“Benar, Dayan udah bisa ngimbangin penampilan Ayah,” kata Iis Dahlia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kontes KDI 2022 ini akan segera menuju babak Tiga Besar. Empat kontestan yang tersisa yakni Astra (Padang), Nilam (Polewali Mandar), Dayan (Deli Serdang), dan Tika (Luwu Raya) siap merebut posisi terbaik mereka.

Di babak Empat Besar ini, para kontestan akan berduet langsung dengan Mansyur S. Mereka akan memilih secara acara judul lagu milik Mansyur S yang akan mereka nyanyikan.

Jangan lupa untuk terus vote jagoan Anda di Kontes KDI 2022 melalui aplikasi RCTI+ dan Vison+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini