Share

Ayah Song Mino Meninggal, Pemakaman Digelar 23 November Mendatang

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 21 November 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711989 ayah-song-mino-meninggal-pemakaman-digelar-23-november-mendatang-Qp3GDoFhqX.jpg Ayah Song Mino meninggal dunia. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Song Mino tengah berduka. Ayah rapper boy group WINNER tersebut meninggal dunia. Kabar duka itu diumumkan YG Entertainment selaku agensi sang rapper, pada 21 November 2022. 

“Ayah Song Mino meninggal dunia pada 21 November 2022. Saat ini, dia bersama keluarga di rumah duka,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Senin (21/11/2022). 

BACA JUGA: Gendong Mino WINNER sambil Squat, Celana Kang Seung Yoon Robek

YG Entertainment mengatakan, prosesi pemakaman ayah sang rapper akan digelar pada 23 November 2022. “Kami mengungkapkan duka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga mendiang beristirahat dalam damai,” katanya. 

Penggemar WINNER mengungkapkan belasungkawa mereka di Twitter. “Sangat sedih mendengar kabar tersebut. Duet Mino dan ayahnya di Show Me the Money akan tetap menjadi penampilan terbaik keduanya. Doa terbaik untuk keluarga,” ujar akun @lightofmymoon.

BACA JUGA: Cerita Lydia Kandou Besarkan Anak dalam Perbedaan Agama

 Song Mino. (Foto: Dispatch)

Akun @Tu_Belieber16 mengatakan, “Peluk Mino dan belasungkawa untuk keluarganya. Mendiang akan selalu bersamamu, Mino. RIP.” Akun @widaaudi menambahkan, “Sekarang, mendengar lagu Fear terasa sangat menyedihkan.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini