Share

Fuji Takut Syuting di Gedung Tinggi setelah Rasakan Gempa Kuat

Yusuf Emar, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711935 fuji-takut-syuting-di-gedung-tinggi-setelah-rasakan-gempa-kuat-tbS497eCho.jpg Fuji Utami. (Foto: Instagram @fuji_an)

JAKARTA – Artis Fuji Utami mengungkapkan ketakutannya setelah merasakan gempa saat syuting. Apalagi, syuting yang harus dilakukan olehnya berada di sebuah gedung. Ketakutan itu juga diungkapkan Fuji dalam akun Instagramnya, @fuji_an.

Melalui Instagram storiesnya, Fuji menanggapi netizen yang khawatir akan keadaan dirinya saat gempa terjadi pada Senin (21/11/2022), pada pukul 13.21 WIB.

"Ti Gempa Gimana? Gapapa?," tulis seorang netizen. Rasa penasaran netizen tersebut langsung dijawab oleh Fuji yang mengaku ketakutan.

"Iya ini takut," jelas adik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu.

 Fuji Utami. (Foto: Instagram @fuji_an)

Bahkan, Fuji pun menjelaskan bahwa dia khawatir untuk kembali melakukan syuting di sebuah gedung tinggi setelah gempa yang cukup kuat itu.

"Pada keluar gedung semua tapi aku ada syuting, agak takut masuk juga yaa,” tulis Fuji lagi di Instagram storiesnya.

Selain Fuji, sejumlah artis lainnya pun juga dikabarkan mengalami kepanikan saat gempa terjadi, seperti Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, hingga Vincent Rompies.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diketahui, Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan terjadinya gempa berkekuatan 5,6 Magnitudo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Gempa Magnitudo: 5.6, Kedalaman: 10 km, 21 Nov 2022 13:21:10 WIB, Koordinat: 6.84 LS-107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR),"  keterangan BMKG.

Guncangan gempa itu turut dirasakan warga Jakarta yang langsung panik. Khususnya, para pekerja kantoran yang bekerja di gedung-gedung tinggi.

Sementara itu, di media sosial terlihat banyak para pekerja dan masyarakat yang merasakan getaran gempa yang begitu kuat, hingga masyarakat yang tengah berada di gedung tinggi berhamburan untuk menjauhkan diri dari bangunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini