Share

Senyum Semringah Juicy Luicy Ditonton Banyak Fans

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 22 November 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 205 2712089 senyum-semringah-juicy-luicy-ditonton-banyak-fans-OewkfNGglx.jpeg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy sukses menghibur para fans saat manggung di Mall Ratu Indah, Makassar. Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Bina Bagja, dan Dwi Nugroho, justru dikagetkan dengan antusiasme Jemari Makassar. Jemari sendiri merupakan sebutan untuk para fans Juicy Luicy. Bahkan Jemari Makassar memberikan Tamparan kasih sayang kepada Juicy Luicy.

Tamparan yang diberikan Jemari Makassar kepada Juicy Luicy, ditunjukkan dengan penuhnya Mall Ratu Indah pada malam itu. Tapi tentunya dengan tetap menjaga kapasitas mall, sehingga keamanan dan kenyamanan masih dirasakan. Sayangnya Jemari Makassar kepada Juicy Luicy, makin di amplifikasi dengan menyanyikan secara bersama lagu baru mereka yang berjudul Sayangnya.

Juicy Luicy

Juicy Luicy pun terlihat kaget namun bahagia, karena lagu baru mereka, langsung bisa dinyanyikan oleh banyak orang. Melalui akun Instagram mereka @juicyluicyband, Juicy Luicy mengatakan betapa terharunya mereka kalau single terbaru mereka sudah dapat dinyanyikan bersama. Lagu Sayangnya, menceritakan sebuah proses perjalanan dalam kesendirian yang dirasakan saat sudah berpisah dengan pasangan lamanya.

Tentunya selain memberikan suguhan lagu baru, Juicy Luicy juga menyanyikan lagu Tampar, yang kini sudah menjadi soundtrack galau seluruh masyarakat Indonesia, yang minta ditampar agar tidak lagi memikirkan seseorang yang sudah tidak bisa lagi dimiliki. Lagu Tampar sendiri, sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Itu pun menjadi sebuah tanda bahwa seluruh masyarakat Indonesia, mencintai karya karya Juicy Luicy. Hal itu tercermin dari ramainya jemari Semarang yang memenuhi Mall Ratu Indah. Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy pun sempat mengatakan “Gue dari hati yang mendalam merasa terima kasih karena selain bikin penuh, Jemari Semarang bisa menyanyikan bersama semua lagu Juicy Luicy yang kami bawakan. Group Hugs untuk Jemari Semarang!”

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini