Share

Bulan Tersingkir dari Babak 5 Besar KDI 2022

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 19 November 2022 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 598 2710641 bulan-tersingkir-dari-babak-5-besar-kdi-2022-54xLbUtHmH.jpg Bulan. (Foto: KDI)

JAKARTA - Tantangan dari juri, Inul Daratista, dengan tema ‘Dancedut' sukses dibawakan kontestan 5 besar yakni Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya), pada Senin (15/11/2022) lalu. Kelima kontestan tampil menyanyikan lagu dengan konsep koreo dance yang sudah mereka latih.

Penampilan dibuka oleh Astra (Padang) yang memukau para juri hingga semuanya memberikan standing ovation atas penampilannya. Astra menunjukkan kemahirannya bermain drum bersama The Angel Percussion. Dilanjut, penampilan dari Nilam (Polewali Mandar) dengan bajunya yang penuh kelap-kelip bak lampu disco diiringi dengan dance dari Eternals membuat juri dan para penonton memuji atas penampilannya.

Selanjutnya, Bulan (Serdang Bedagai), si paling penuh penghayatan yang biasanya membawakan lagu sedih, kini Bulan tampil dengan tampilan seperti bollywood membuat juri Danang mengatakan penampilan Bulan seperti berada dalam konser. Dayan (Deli Serdang) tampil dengan lagu ‘Gejolak Asmara’ dengan ciri khas nada tinggi yang ia miliki dan diiringi dengan penari di belakangnya.

Terakhir, ada Tika (Luwu Raya) dengan menampilkan dance seperti robot berhasil membuat para juri memberikan standing ovation, bahkan juri Inul Daratista mengatakan penampilannya sangat dinikmati.

Bulan (Foto: KDI)

Keseruan tak hanya sampai di situ, babak 5 besar Kontes KDI 2022 dibuka dengan penampilan dari Eternals dan Inul Daratista dengan lagu ‘Dikocok-kocok’ yang terasa memukau dengan goyangan heboh dari Inul.

Para Alumni KDI juga turut menampilkan dengan tema Dancedut dengan mengiring 3 lagu di atas panggung. Para alumni yang hadir adalah Boysdut dan Girlsdut. Boysdut dihadiri oleh Iko KDI, Marvin KDI, Aiman KDI, Denias KDI, Putra KDI. Girlsdut juga dihadiri oleh Gita KDI, Suci KDI, Genia KDI, Bella KDI, Wina KDI.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kejutan lainnya, juga datang dari sang Ibunda dari salah satu kontestan yaitu Astra (Padang) datang tanpa sepengetahuan oleh Astra. Setelah lamanya tak berjumpa, akhirnya Astra dapat memeluk Ibunda dari dekat untuk melepaskan rindunya.

Kehebohan juga datang dari sentuhan Sang Matahari yaitu Ivan Gunawan. Make Over secara langsung oleh Ivan Gunawan untuk salah satu kontestan yaitu Nilam (Polewali Mandar) dengan mengubah rambutnya yang lurus menjadi lebih menarik dengan nama ‘Cuat - cuat istimewa’ hanya dengan waktu 5 menit secara eksklusif dilakukan di panggung KDI 2022. Namun di akhir segment akan selalu ada kontestan yang terjemput.

Kali ini, langkah Bulan di babak 5 besar KDI 2022 harus terhenti dengan vote paling rendah di antara kontestan lainnya. Diketahui, vote paling tertinggi pada posisi pertama ditempati oleh Tika (Luwu Raya).

Bagaimanakan persaingan babak 4 besar selanjutnya? Dapat dipastikan Persaingan semakin memanas dan pastinya akan banyak keseruan yang akan terjadi di setiap episode Kontes KDI dari para kontestan, bintang tamu, dan para juri mega bintang.

Jangan lewatkan Kontes KDI 2022 pada Senin, 21 November 2022, pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini