Share

Nathalie Holscher Ungkap Pertemuan Sule dan Fariz di Acara Ulang Tahun

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 20 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 33 2710826 nathalie-holscher-ungkap-pertemuan-sule-dan-fariz-di-acara-ulang-tahun-XFiO1gfVA2.jpg Nathalie Holscher dan Fariz. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

JAKARTA - Artis Nathalie Holscher menceritakan kembali pertemuan mantan suaminya, Sule, dengan kekasih barunya, Fariz. Diketahui, pertemuan itu terjadi saat Nathalie mengantarkan Adzam ke acara ulang tahun Sule yang ke-46 tahun.

Saat itu, Nathalie Holscher mengajak serta Fariz ke acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga Sule termasuk anak-anaknya, yakni Rizky Febian serta kekasihnya, Mahalini, Putri Delina dengan kekasihnya Jeffry Reksa, serta ada pula Rizwan dan Ferdi.

Nathalie Holscher mengatakan bahwa Fariz dan Sule sempat berkenalan, meski tak mengobrol.

"Nggak ngobrol, cuma kenalan saja," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

Sule dan Fariz. (Foto: Yputube Nathalie Holscher)

Menurut wanita 29 tahun itu, tak ada alasan khusus mengapa dirinya memperkenalkan Fariz. Ia memang hanya ingin menjalin hubungan baik saja. "Nggak ada (alasan khusus)," terang Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie menyebut bahwa suasana dalam pesta itu tidak ada rasa canggung, meskipun hubungannya dengan anak-anak Sule kurang baik. Menurut perempuan blasteran Belanda itu perayaan berjalan dengan baik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Harus happy, semua happy kok," ungkap Nathalie Holscher.

Sayangnya, di momen spesial itu Adzam tidak berhenti menangis sehingga mereka harus meninggalkan acara sebelum selesai.

Namun, Nathalie Holscher akan kembali mempertemukan Sule dengan Adzam ketika sang putra merayakan ulang tahun pertamanya.

"Aku mau ngadain acara lagi nanti ulang tahunnya adzam, pasti ketemu lagi sama bapaknya," pungkas Nathalie Holscher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini