Share

Livy Renata Blakblakan Sindir Deddy Corbuzier

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709587 livy-renata-blakblakan-sindir-deddy-corbuzier-zxIBB5LimW.jpg Livy Renata (Foto: IG Livy Renata)

JAKARTA - Livy Renata menyindir acara YouTube dan podcast milik, Deddy Corbuzier. Hal itu diungkap Livy melalui cuitan di Twitter-nya. Ia terang-terangan mengunggah penggalan video Deddy bersama kreator konten Oza Rangkuti dan Angelia Christie.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya,” tulis Livy dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (17/11/22).

Dalam video itu, Deddy nampak sedang memberikan seseorang yang tak disebutkan namanya.

Livy Renata

Bahkan, suami Sabrina Chairunnisa itu juga menyinggung soal keperawanan.

“Kalau si (sensor) masih perawan?,” kata Deddy.

“Waduh, gak tahu,” jawab Oza.

Banyak netizen menduga seseorang yang dibicarakan Deddy adalah Livy. Mereka ikut kecewa dan geram lantaran Deddy seolah menyalahkan Livy yang juga pernah menjadi bintang tamu di acara podcast-nya.

“Setelah jadi bintang tamu kok malah dijulidin dighibahin sama bintang tamu yang lain?,” kata akun @moo*****.

“Virginity mulu bahasannya,” sambung akun @ote*****.

Sebelumnya, Livy juga diduga menyindir podcast Deddy Corbuzier usai berseteru dengan seleb TikTok, Meyden. Mengetahui kericuhan itu, Livy seolah takut dan enggan diundang ke podcast lagi.

Aksi Deddy Corbuzier ini juga mengundang kecaman netizen. Warganet merasa Deddy sudah keterlaluan dan sering membuat para bintang tamu tak nyaman dengan pertanyaannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini