Share

6 Artis Indonesia yang Pasangannya Meninggal di Usia Muda

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 17 November 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709556 6-artis-indonesia-yang-pasangannya-meninggal-di-usia-muda-8QxS9tFF1n.jpg Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. (Foto: Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya/Instagram @ririnekawati)

DERETAN artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Ditinggalkan pasangan pergi selama-lamanya memang bukan sesuatu yang mudah. Terlebih, saat mereka harus pergi di usia yang masih sangat muda.

Berikut ini, deretan artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda, seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber.

1. Rio Alief NOAH

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. (Foto: Rio Alief dan Clerence Cynthia/Instagram/@rio_alief)

Kesedihan masih dirasakan drummer grup musik NOAH, Rio Alief, yang ditinggal sang istri, Clerence Cynthia, pada 18 Oktober 2022 lalu. Terlebih, mereka seharusnya merayakan pesta 2 tahun pernikahan pada 6 November lalu.

Diceritakan Rio, sang istri yang meninggal di usia 28 tahun itu sempat melawan kanker selama kurang lebih 8 bulan. Isak tangis musisi 30 tahun itu juga sempat terekam ketika dia berpelukan dengan Ifan Seventeen saat mengantarkan mendiang istrinya ke peristirahatan terakhir.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

2. Ifan Seventeen

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. (Foto: Dylan Sahara dan Ifan Seventeen/Instagram/@ifanseventeen)

Bencana tsunami yang melanda Tanjung Lesung pada 22 November 2018 lalu merenggut nyawa Dylan Sahara, istri dari Ifan Seventeen. Saat itu, Dylan sedang menemani sang suami manggung bersama bandnya di tepi pantai.

Kepergian Dylan begitu menyakitkan bagi Ifan. Apalagi, sang istri pergi beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-26. Selain itu, keduanya baru menikah selama 2 tahun.

3. Bunga Citra Lestari

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda.(Foto: Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari/Instagram @bclsinclair)

Kabar kematian Ashraf Sinclair pada pada 18 Februari 2020 lalu membuat syok masyarakat Indonesia. Pasalnya, Ashraf tak pernah terlihat sakit dan diketahui sangat rajin berolahraga. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal karena serangan jantung di usianya ke 40 tahun.

Kepergian Ashraf membuat BCL sempat beristirahat dari dunia hiburan. Dia bahkan menolak tawaran menjadi juri Indonesian Idol 2020 lantaran belum siap dan masih ingin berdamai untuk menerima kepergian sang suami.

4. Mutia Ayu

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda.(Foto: Glenn Fredly dan Mutia Ayu/Instagram @mutia_ayuu)

Belum menginjak setahun menikah, Mutia Ayu sudah harus mengikhlaskan kepergian sang suami, Glenn Fredly pada 8 April 2020. Tak ada yang menduga bahwa ‘Dewa Lagu Cinta’ ini harus meninggal dunia di usia 44 tahun.

Padahal Glenn masih merayakan ulang tahun istrinya empat hari sebelum dia meninggal. Dia pun meninggalkan buah hatinya yang baru berusia 40 hari. Dikabarkan, pelantun lagu 'Terserah' ini memang sudah menderita meningitis atau radang selaput otak.

5. Ririn Ekawati

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda.(Foto: Ferry Wijaya dan Ririn Ekawati/Instagram @ririnekawati)

Sebelum membina rumah tangga dengan Ibnu Jamil, artis Ririn Ekawati sempat menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015 lalu. Ferry meninggal dunia di tahun kedua pernikahan mereka karena mengidap penyakit leukimia.

Ferry pergi di usia 33 tahun, tepatnya pada 11 Juni 2017 silam. Ia meninggal saat Ririn sedang melaksanakan ibadah umrah untuk mendoakan kesembuhannya. Ferry juga meninggalkan putri kecilnya dengan Ririn yang saat itu masih berusia 5 bulan.

6. Joanna Alexandra

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda.(Foto: Raditya Oloan dan Joanna Alexandra/Instagram/@joannaalexandra)

Joanna Alexandra harus merelakan kepergian Raditya Oloan pada 6 Mei 2021 lalu. Raditya meninggal di usia 36 tahun karena penyakit asma yang semakin parah, tepat setelah dirinya dinyatakan negatif dari Covid-19.

Kepergian Raditya tentu meninggalkan luka yang mendalam untuk Joanna yang kini harus berperan sebagai ayah sekaligus ibu untuk 4 buah hatinya.

1
4

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini