Share

Tak Masalah dengan Sikap Cemburuan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: CCTV Konek ke HP Istri

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709412 tak-masalah-dengan-sikap-cemburuan-aurel-hermansyah-atta-halilintar-cctv-konek-ke-hp-istri-lYuttPQlP6.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyarh. (Foto: Instagram @attahalilintar)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan sikap cemburuan sang istri, Aurel Hermansyah selama menjalani hubungan rumah tangga. Hal itu diungkapkan Atta saat berbincang dengan Maia Estianty.

Video perbincangan itu diunggah dalam akun YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Rabu (16/11/2022). Sebelumnya, Maia sempat menanyakan pada Atta seberapa besar sikap cemburu Aurel di dalam hubungan mereka.

"Gue sempat ngelihat celetukan dia (Aurel Hermansyah-red) nih pas ditanya, 'kamu dapat uang bulanan berapa dari Atta?' Terus dia takut untuk nyampein 'ah enggak enggak nanti jadi banyak yang jadi istrinya Atta'," kata Maia Estianty.

Atta lalu menjelaskan bahwa hingga saat ini hubungan rumah tangganya belum pernah diganggu orang lain. Selain itu, ia mengaku terus menjaga hati dan perasaannya ketika berinteraksi dengan orang lain khususnya kaum hawa.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

"Bukan banyak yang gangguin, maksudnya kita kan masih muda ya pasti orang namanya orang yang senang atau ngefans pasti ada aja. Tapi kan gimana kita jaga hati jaga diri juga," kata Atta.

"Aku nongkrong jarang, sirkel aku tuh sedikit karena semakin banyak yang kita kerjakan sirkel kita menyempit, semakin kita banyak nganggurnya semakin gede tuh sirkelnya," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Atta kemudian mengaku pesan singkat Instagramnya pun menggunakan mode private. Artinya, apabila seseorang mengirimkan Direct Message (DM) harus mendapat persetujuannya terlebih dahulu.

"Terus kalau DM harus request, jarang masuk juga, ya teman-teman doang lah. Ya mungkin kalau pun ada enggak pernah respon atau gimana enggak pernah sih," jelas Atta.

Bahkan, Atta menyebut kamera pengawas yang ada di sekeliling tempat kerjanya terkoneksi ke ponsel genggam milik Aurel. Hal ini diduga sebagai bentuk rasa cemburu Aurel Hermansyah.

"Aku aja di tempat kerja CCTV koneknya ke HP istri," ujar Atta Halilintar.

Namun, pria 27 tahun itu menegaskan bahwa dirinya dan Aurel telah saling percaya satu sama lain. Menurutnya, cemburu itu merupakan sesuatu yang wajar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini