Share

Rizky Billar Bantah Berutang demi Gaya Hidup Mewah

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 16 November 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708443 rizky-billar-bantah-berutang-demi-gaya-hidup-mewah-XqRw0rmUnX.jpg Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

JAKARTA – Aktor Rizky Billar terus menjadi sorotan setelah kasus KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya, Lesti Kejora. Meski berakhir damai dengan sang istri, namanya masih terus menjadi perbincangan.

Terbaru, Billar disebut terlilit utang lantaran demi memiliki gaya hidup mewah. Apalagi setelah kasus KDRT, banyak jobnya yang hilang hingga disebut tak memiliki pemasukan.

Meski begitu, aktor 27 tahun itu langsung membantah dengan tegas bahwa dirinya tak pernah memiliki utang. “Insyaallah, dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun,” ucapnya seperti dikutip dari Youtube KH Infotainment, Selasa (15/11/2022).

Rizky Billar. (Foto: MPI)

Setelahnya, Billar tak menjawab satupun pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Bahkan, saat ditanya soal kabar memiliki bisnis di Jepang ia hanya menanggapi dengan tersenyum.

Ayah satu anak itu juga beberapa kali mencoba untuk menhindar dari wartawan dengan berusaha berjalan dengan cepat menuju mobilnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga akhirnya, dia menjawab singkat dengan meminta doa agar bisnis yang dilakukannya di Jepang dapat berjalan lancar. Meski begitu, ia tetap enggan mengungkapkan bisnis apa yang sedang dijalaninya ketika beberapa kali ditanya terkait hal tersebut.

“InsyaAllah, mohon doanya aja. Ya pokoknya adalah,” jawab Billar.

Ia pun beberapa kali mengucapkan maaf saat mencoba memasuki mobil agar wartawan tak menghalangi jalannya untuk pulang.

“Maaf, maaf, maaf.” kata Billar yang langsung masuk ke dalam mobil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini