Share

Diterpa Kabar Hamil, Bunga Citra Lestari Ingat Pesan Semangat Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 11 November 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705596 diterpa-kabar-hamil-bunga-citra-lestari-ingat-pesan-semangat-ashraf-sinclair-MnzAYLDFfw.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair

JAKARTA - Bunga Citra Lestari tengah dikabarkan hamil lantaran ia terlihat membuncit dalam video yang viral di media sosial. Namun, istri mendiang Ashraf Sinclair itu langsung tegas membantahnya.

Dalam konferensi pers konsernya yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Bunga berani menunjukkan bagian perutnya di hadapan awak media. Ia malah merasa netizen body shaming karena menyebutnya seperti berbadan dua.

"Saya sedih bila orang body shaming. Hey, saya makan," ucapnya, seperti dikutip dari Gempak.

Dalam konferensi pers itu, Bunga sekaligus mengenang peran Ashraf Sinclair dalam hidupnya. Mengenang bagaimana sosok almarhum yang selalu mendukungnya meski ada banyak pihak menyudutkannya. 

"Ashraf adalah supporter yang paling besar, di saat semua orang mungkin meragukan, dan sering salah mengerti tentang diriku, Ashraf adalah orang yang selalu percaya dan selalu support," ujar Bunga dikutip dari Hot Issue, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bunga mengingat pesan dari Ashraf yang membuatnya kembali semangat. Kepercayaan Ashraf bahwa dia mampu melakukan apa yang diinginkan, membuatnya Bunga mampu berdiri lagi setelah kepergian sang suami untuk selamanya. 

"Ashraf selalu bilang kalau aku bisa menuliskan takdirku sendiri. Dia sangat percaya tentang itu," ujar Bunga.

 "Itu yang memuat saya merasa, saya harus bisa berdiri sendiri, saya harus bisa independent (mandiri), karena satu orang yang sangat saya cintai itu mempercayai saya, saya harus percaya diri sendiri," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini