Share

BCL Jawab Isu Hamil Anak Ariel, Taqy Malik Terseret Kasus Net89

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 11 November 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705240 bcl-jawab-isu-hamil-anak-ariel-taqy-malik-terseret-kasus-net89-JSWqrNC21p.jpg Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Kabar terhangat kali ini datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Ia menjawab tentang kabar dirinya mengandung anak Ariel NOAH karena perutnya terlihat buncit dalam video yang viral di media sosial.

Namun pelantun Cinta Sejati ini membantah kabar tersebuT dan menilai netizen seolah body shaming dirinya dengan menduganya berbadan dua. Ia menegaskan, bentuk tubuhnya wajar sebagai ibu satu anak yang doyan makan.

"Ini biasalah, perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," ujarnya, dikutip dari Gempak.

Terkait spekulasi liar yang menyeret nama Ariel NOAH dalam isu kehamilannya, istri mendiang Ashraf Sinclair ini menegaskan hubungannya dengan sang vokalis adalah kawan baik.

Selain kabar dari BCL, dunia hiburan Tanah Air juga tengah dihebohkan kasus robot trading Net89 yang menyeret sejumlah public figure. Salah satunya adalah Taqy Malik.

Mantan suami Salmafina Sunan ini diduga menerima aliran dana dari pemilik Net89, Reza Paten, dari kegiatan lelang sepeda brompton Rp777 juta. Ia pun terkejut karena sebenarnya tak pernah urusan langsung dengan platform tersebut.

"Ya itu sih ngobrol biasa ya (dengan artis lain yang terlibat), cuma karena masalah kaget saja ya, 'kok bisa kita kena?',"kata Taqy Malik saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kamis, 10 Noveber 2022.

Bahkan, Taqy tidak memahami tentang robot trading. Dia pun mengklaim mengenal Reza Paten baru saat momen pelelangan saja.

"Enggak tahu sama sekali. Saya kenal pun baru pertama kali ketika dia nge-bid," ungkapnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini