Share

Ups! Kanye West Pecat Karyawannya Gara-Gara Sebut Nama Drake

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 11 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2704901 ups-kanye-west-pecat-karyawannya-gara-gara-sebut-nama-drake-MWS3xco0SV.jpg Kanye West. (foto: Instagram)

RAPPER sensasional Kanye West kembali bikin heboh publik. Usai di-cancel oleh sejumlah brand ternama, mantan suami Kim Kardashian ini dikabarkan pernah memecat seorang karyawannya.

Dilansir Rolling Stone, seorang mantan karyawan yang bekerja di Yeezy, perusahaan fashion milik West yang sempat bermitra dengan Adidas. Ia membongkar kebiasaan buruk mantan bosnya itu.

Karyawan yang tak disebutkan namanya itu menceritakan sejumlah pengalaman tak mengenakannya selama bekerja di Yeezy bersama pelantun Donda itu. Salah satunya saat ia dipecat karena menyebut nama rapper, Drake.

Ia menjelaskan, saat itu West meminta sarannya untuk memutar sebuah lagu di kantornya itu. Sebagai orang yang suka musik punk dan rock, dia sebenarnya bingung mencari jawaban.

“Saya pikir, 'Oh, dia seorang rapper, saya mungkin harus menyebutkan beberapa rap,'" kata staf itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ia pun menyebut nama musisi Drake sebagai pilihan agar West bisa memutar lagunya. Alih-alih diterima, saran dari pegawai itu justru membuatnya kehilangan pekerjaan.

“Kesalahan besar, hari berikutnya saya dipecat,” ucapnya.

Tak hanya itu, dikabarkan pula West kerap memperkerjakan karyawannya hingga di luar batas jam kerja. Kabarnya, para staf akan bekerja hingga 15 jam sehari dan bisa dipecat oleh West secara tiba-tiba.

Seperti diketahui, dua musisi itu memang pernah berseteru. Beberapa waktu lalu, Kanye West sempat dikabarkan mengkhianati Drake karena merilis lagu yang dibuat oleh pelantun Hotline Bling itu.  Hal itu membuat Drake merasa geram dan menganggap West mengkhianatinya.

Sejak saat itu, hubungan kedua rapper ini tak harmonis. Namun, diisukan keduanya telah berbaik sejak West sempat mengunggah foto bersama di kediaman Drake pada 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini