Share

Dul Jaelani Tiba-tiba Ingin Maju Jadi Wakil Bupati Bekasi, Tissa Biani: Takut Banget

Selvianus, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2704537 dul-jaelani-tiba-tiba-ingin-maju-jadi-wakil-bupati-bekasi-tissa-biani-takut-banget-HxF2NVITDj.jpg Dul Jaelani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Abdul Qadir Jaelani alias Dul, mendadak membuat heboh netizen lewat postingan teranyarnya. Secara tiba-tiba, remaja 22 tahun ini mengaku memiliki niat menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Meskipun hanya bercanda, unggahan putra bungsu Maia Estianty itu berhasil menuai respon dari warganet. Pasalnya dalam foto yang diunggahnya, kekasih Tissa Biani ini terlihat bersenda gurau dengan warga sekitar.

"Karena persaingan Capres dan Cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi Wakil Bupati aja deh," tulis Dul Jaelani dalam cuitan di akun Instagram pribadinya.

"Biar @alizainal08 lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya," lanjutnya.

Pelantun Anggur Cinta ini mengatakan bahwa proses pertemuannya dengan sebagian warga berjalan cukup lancar. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang memintanya untuk melakukan swafoto.

Dul Jaelani

Tak hanya itu, Dul bahkan mengajak masyarakat untuk mencoblos dirinya jika bakal maju menjadi Wakil Bupati Bekasi. 

"Alhamdulillah kampanye di Tambun kemarin berjalan lancar. Jangan lupa coblos Ali Zainal dan Dul Jaelani sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Merdeka!," katanya.

Melihat unggahan Dul, Tissa pun tampak ikut mengomentarinya. Ia bahkan terlihat khawatir dengan kekasihnya yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi.

"Takut banget," tulis Tissa Biani.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, beberapa netizen justru terlihat mendukung langkah putra Ahmad Dhani tersebut. Meski beberapa diantaranya meminta agar Dul mau menjadi Walikota Depok.

"Semoga sukses bosku," tulis cakqodir***.

"Alhamdulillah ada niat bangun negeri," ucap puspitara***.

"Walikota depok aja Dul kan kota kelahiran yayang luh dul," lanjut netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini