Share

Bang Ye Dam dan Mashiho Resmi Tinggalkan TREASURE

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 08 November 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703293 bang-ye-dam-dan-mashiho-resmi-tinggalkan-treasure-TWjU7s3udX.jpg Bang Ye Dam dan Mashiho resmi tinggalkan TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Bang Ye Dam dan Mashiho resmi meninggalkan TREASURE. YG Entertainment mengungkapkan, keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama dengan kedua idol tersebut. 

“Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan kedua idol tersebut,” kata agensi bentukan Yang Hyun Suk itu seperti dikutip dari Soompi, Selasa (8/11/2022). 

BACA JUGA: Stray Kids hingga TREASURE Bakal Tampil di MAMA 2022

Dengan begitu, YG Entertainment mengungkapkan, Mashiho akan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Sementara Bang Ye Dam akan mengejar kariernya sebagai produser. 

Meski harus meninggalkan grup, agensi berharap, penggemar TREASURE bisa terus mendukung karier kedua idol tersebut. “Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk masa depan TREASURE,” ungkap agensi tersebut. 

BACA JUGA: Pinkan Mambo Klaim Simpanan Artis Terkenal Insial G: Orang Kaya Banget

Bang Ye Dam dan Mashiho keluar dari TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

Dengan keluarnya Bang Ye Dam dan Mashiho maka TREASURE akan melanjutkan promosi dengan 10 personel: Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini