Share

Sempat Takut dan Khawatir, Maudy Ayunda Bersyukur Jesse Cepat Adaptasi di Jakarta

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 07 November 2022 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702191 sempat-takut-dan-khawatir-maudy-ayunda-bersyukur-jesse-cepat-adaptasi-di-jakarta-fBGKPHp4NN.jpg Maudy Ayunda dan Jesse. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA – Maudy Ayunda mengaku sempat khawatir suaminya akan sulit tinggal di Indonesia, khususnya di Jakarta. Diketahui, suami Maudy Ayunda, yakni Jesse Choi, berasal dari Korea Selatan.

Setelah keduanya menikah, Jesse pun mengikuti jejak sang istri untuk tinggal di Jakarta. Namun, hal itu malah membuat Maudy khawatir suaminya akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi. "Gue expect dia bakalan struggle mentally dulu, karena ini transisi yang besar," ujar Maudy, dikutip dari YouTube-nya, Senin (7/11/2022).

Apalagi, Maudy mengungkapkan bahwa Jesse belum pernah menginjakkan kaki di ibu kota. "Jadi ekspektasinya adalah sulit lah (pindah ke Jakarta), akan ada masa-masa yang gimana," tambahnya.

Tapi pada akhirnya, kekhawatiran Maudy Ayunda tak terbukti. Dia sangat kaget melihat Jesse sangat mudah beradaptasi ketika pindah ke Jakarta. "Tapi aku terkejut dengan bagaimana dia dengan cepat dan baik bisa membuat Jakarta seperti rumahnya," ucap Maudy.

Maudy Ayunda dan Jesse. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

Sehingga, wanita 27 tahun itu merasa sangat bersyukur melihat suaminya yang tak memiliki masalah tinggal di Jakarta. "Bersyukur banget sih,karena kalau gak bisa adaptasi pasti gue bakal sedih gitu," tuturnya.

Sementara itu diketahui, Maudy Ayunda resmi menjadi istri dari Jesse Choi sejak 22 Mei 2022. Kabar pernikahan Maudy begitu menghebohkan publik karena dirinya tak pernah mengungkapkan kisah asmaranya dengan Jesse.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini