Share

Bunda Corla Bakal Pulang ke Indonesia Tapi Ogah Masuk TV

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 04 November 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700954 bunda-corla-bakal-pulang-ke-indonesia-tapi-ogah-masuk-tv-BOR62YvUWM.jpg Bunda Corla. (Foto: Instagram/@corla_2)

JAKARTA - Bunda Corla mengaku akan segera pulang ke Indonesia dalam siaran langsung Instagramnya. Tetapi dia tidak mau memanfaatkan momen pulang kampungnya ini untuk menghadiri berbagai acara televisi.

"Enggak, bunda enggak bakal full job (di dunia hiburan). Bunda enggak gitu-gituan," ujar Buna Corla, dikutip dari akun TikTok @siapalu835.

"Bunda ke Indonesia enggak tahu apakah diam-diam atau teriak-teriak, belum terpkirkan. Tapi tujuan bunda bukan mau masuk TV, gue enggak mau," sambungnya.

Tujuan utama perempuan yang menetap di Jerman itu pulang ke Tanah Air sebenarnya untuk melakukan operasi mata agar dia bisa beraktivitas tanpa memakai kacamata. Ia juga ingin operasi bagian kelopak mata.

"Bunda mau laser bola mata. Udah lama rencananya supaya bunda kerja enggak pakai kacamata lagi. Sama kelopak juga mau bunda bagusin," tuturnya.

BACA JUGA:Usai Dirawat di RS, Pak Ogah Minta Pulang Meski Sudah di Rumah

BACA JUGA:Masih Jomblo, Chand Kelvin Akui Picky soal Pasangan

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati demikian, Bunda Corla mengaku bersedia menemui artis-artis Indonesia yang sudah menyempatkan diri menonton live Instagramnya. 

"Soimah kan udah nongkrong di sini (nonton siaran langsung Instagram), Ayu Ting Ting, Dewi Perssik juga, semuanya anak gue. Nah kalau dipanggil-panggil ke sana bunda hadir ya, selain itu pikir-pikir dulu," tuturnya. 

Selain itu, dia juga bersedia jika dipanggil oleh publik figur yang sudah berbaik hati mengirimkannya uang karena terhibur dengan aksi siaran langsung Instagramnya. 

"Kalau dipanggil sama Atta Halilintar, Dokter Oky, Putra Siregar, mau, mau, mau bener. Sama siapa lagi tuh, pokoknya yang ngasih bunda duit, bunda mau, mau bener. Kalau yang nggak kenal, enggak," kata Bunda Corla. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini