Share

Luna Maya dan Gading Marten Dapat Ramalan Bikin Sedih di Jepang

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700673 luna-maya-dan-gading-marten-dapat-ramalan-bikin-sedih-saat-jalan-jalan-di-jepang-lhHmBtugKU.JPG Luna Maya dan Gading Marten. (Foto: YouTube/Luna Maya)

JAKARTA - Luna Maya dan Gading Marten sama-sama melancong ke negeri sakura, Jepang. Di salah satu lokasi yang mereka kunjungi, Luna maupun Gading menyempatkan diri mengambil sebuah kertas ramalan di dalam kotak atau biasa disebut Omikuji.

Saat membuka kertas tersebut, mulanya Luna Maya tak paham makna dari tulisan di dalamnya lantaran menggunakan bahasa Jepang. Tapi setelah dibantu terjemah bahasa, Luna pun sadar kertas yang dia ambil bukan berisi ramalan baik.

"Jelek, tidak beruntung" kata Luna Maya, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (4/11/2022). 

Rupanya, Gading Marten mendapatkan ramalan yang sama persis dengan Luna Maya. Mereka lantas mengikatkan kertas ramalan kurang beruntung tersebut di sebuah tiang.

Lantas apa sebenarnya isi ramalan Gading dan Luna? Dari perkataan Luna, hal ini merujuk pada waktu kedatangan pasangan hidup mereka.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tadi dibilang, apa yang ditunggu orangnya masih lama katanya" ucap Luna.

Mendengar ucapan Luna, Gading Marten langsung berpura-pura menangis dan disusul pula oleh mantan kekasih Ariel Noah itu. Tapi mereka sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut.

Gading merasa ini berarti dirinya masih bisa lebih fokus pada pekerjaan maupun keluarga. Sementara bagi Luna, ramalan kurang baik bukanlah sesuatu yang besar karena roda kehidupan pasti akan terus berputar.

"Sebenarnya kalau hidup itu kan enggak mungkin bagus terus, ya kita mikirnya itu suatu peringatan supaya lebih jaga-jaga atau menahan diri untuk enggak melakukan yang gak baik" tuturnya.

Sepakat dengan Luna Maya, Gading memilih untuk tetap optimis, berdoa, dan terus berpikiran positif.

BACA JUGA:Kata Pengacara Terkait Kabar Kebangkrutan Lesti Kejora dan Rizky Billar

BACA JUGA:Nana Mirdad Disebut Masak Pas-pasan Tanpa Pikirkan ART, Begini Penjelasannya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini