Share

Park Soyeon Resmi Dinikahi Pesepak Bola Jo Yoo Min

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 03 November 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700134 park-soyeon-resmi-dinikahi-pesepak-bola-jo-yoo-min-bgcSpzZG1a.jpg Park Soyeon resmi dinikahi pesepak bola Jo Yoo Mi. (Foto: Instagram/@melodysoyani)

SEOULPark Soyeon membawa kabar baik untuk penggemarnya. Mantan personel girl group T-ara tersebut mengumumkan, sudah resmi menikah dengan pesepak bola Jo Yoo Min. 

Mengutip Soompi, Kamis (3/11/2022), Soyeon dan Jo Yoo Min sudah legal menjadi suami istri. Awalnya, pasangan ini berencana menggelar pesta pernikahan setelah Jo menyelesaikan K-League, pertengahan November silam. 

Namun ketika Jo Yoo Min masuk tim nasional FIFA World Cup 2022, dia harus mengikuti pelatihan di Paju, Korea Selatan. Alasan inilah yang membuat keduanya menunda pesta pernikahan dan hanya melegalkan hubungan mereka. 

Soyeon dan suaminya mulai berpacaran sekitar 3 tahun silam. Sebagai bentuk dukungan, idol 35 tahun itu kerap membagikan momen saat dirinya tengah menonton pertandingan sang suami atau memasakkan aneka makanan bernutrisi untuknya. 

Park Soyeon dan Jo Yoo Min resmi melegalkan pernikahan mereka. (Foto: Instagram/@melodysoyani)

Park Soyeon dan Jo Yoo Min resmi melegalkan pernikahan mereka. (Foto: Instagram/@melodysoyani)

Kabar bahagia dari Soyeon tersebut hanya selang sehari dari pengumuman pernikahan mantan rekannya di T-ara, Jiyeon. Seperti diketahui, aktris 29 tahun itu mengungkapkan akan menikah di The Shilla Hotel, pada 10 Desember mendatang.*

BACA JUGA: Jiyeon T-ara Umumkan Rencana Menikah dengan Atlet Bisbol Hwang Jae Gyun

BACA JUGA: 6 Artis Indonesia Pemilik Payudara Besar, Ada yang 4 Kali Operasi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini