Share

Denise Chariesta Ancam Luna Maya, Dewi Perssik Lapor Polisi

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 01 November 2022 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698385 denise-chariesta-ancam-luna-maya-dewi-perssik-lapor-polisi-bEGZQRJKkC.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berita terpopuler kali ini datang dari Denise Chariesta. Setelah ramai menjadi sorotan usai mengaku jadi selingkuhan pria beristri, kini nama Luna Maya ikut terseret.

Denise mengaku mendapatkan tawaran podcast namun dibatalkan. Setelah ia menelusuri, ternyata hal itu gara-gara Luna Maya.

Sahabat Uya Kuya itu tak segan menyenggol Luna di media sosial. Ia memilih pertanyaan random dari netizen terkait kandasnya hubungan Luna dengan R yang dudga Reino Barack.

Meski memberi kode-kode perihal masalah kandasnya hubungan Luna dengan inisial R itu, Denise memilih tak membongkar. Namun dia menyebut saat ini memang belum waktunya membuka semua.

"Belum saatnya kali ya, tunggu gue mood," tuturnya.

Selanjutnya ada Dewi Perssik yang mempolisikan fans Leslar. Laporan itu dilayangkan lantaran resah dengan komentar fans Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

"Saya enggak pernah ngomongin Lesti. Saya bicara tentang KDRT-nya," ujar Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, 31 Oktober 2022.

Pelantun Mimpi Manis itu sebelumnya ogah menggubris komentar netizen. Tetapi kesabarannya habis usai disebut mandul.

"Selama ini aku diam aja, aku tabayun ya, Bang Sandy agak geregetan. Kalau aku melihatnya ikut merasakan sedih ya, ini juga marwah keluarga besar aku, buat mamaku yang tinggal di desa," ujar Dewi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini