Share

Klarifikasi Clara Shinta Usai Dituding Jadi Selingkuhan Pria Beristri

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2694095 klarifikasi-clara-shinta-usai-dituding-jadi-selingkuhan-pria-beristri-FrVrjdtSMJ.jpg Clara Shinta. (Foto: Instagram/@clarashintareal)

JAKARTA - TikToker Clara Shinta menjawab kabar miring yang menerpanya belakangan ini. Di balik karakternya sebagai influencer berkarakter mandiri, dia dituding menjadi selingkuhan seorang pria beristri.

Melalui Insta Story-nya, Clara memberikan bantahan. Tanpa menggunakan kata bernada emosi, ia menyebut kemunculan kabar tersebut adalah cerita yang dibuat untuk membunuh karakternya.

"Pagi-pagi DM sudah ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama," tulis Clara, dikutip pada Selasa (25/10/2022).

"Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya," sambungnya.

Dengan kemunculan kabar ini, Clara sadar bentuk klarifikasinya pasti akan dinilai sebatas pembelaan diri. Isu dirinya menjadi pelakor sudah terlanjur membuat banyak orang berpikiran negatif.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri," kata Clara.

"Karena kembali lagi, ada pepatah mengatakan 'mana ada maling mau mengaku?. Stigma tersebut sudah cukup kuat dipegang teguh oleh masyarakat luas," lanjutnya.

Sebelumnya kabar Clara Shinta menjalin hubungan dengan pria beristri muncul dari cuitan akun Twitter @cresceqnt. Pemilik akun menyebut sang TikToker berhubungan dengan bosnya, dari sering makan bersama hingga check in berkali-kali.

โ€œClara Shinta ini sudah berhubungan dengan bos saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya,โ€ tulis akun Twitter @cresceqnt," tulis akun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini