Share

Lepas Kangen, Jerome Polin Akhirnya Reunian dengan Wasedaboys di Korea

MNC Media, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2694049 lepas-kangen-jerome-polin-akhirnya-reunian-bareng-wasedaboys-di-korea-2uzowXM7JC.jpg Wasedaboys. (Foto: YouTube/Nihongo Mantappu)

SETELAH berpisah selama kurang lebih 5 bulan untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, kini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Melalui YouTube Channel Nihongo Mantappu pada tanggal 15 Oktober 2022, Jerome Polin mengabadikan pertemuannya kembali bersama Wasedaboys di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Jerome Polin berangkat seorang diri dari Indonesia, sedangkan Tomo, Yusuke, dan Otsuka berangkat dari negaranya, Jepang. Momen pertemuan saat itu sedikit membuat Jerome tegang namun tetap dipenuhi rasa excited dan bahagia.

Setelah berkumpul di Bandara Incheon, Wasedaboys memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu di dalam bandara. Mereka kemudian mengunjungi restoran yang menyajikan makanan Korea. Dengan bahasa Korea yang sangat terbatas, Wasedaboys memesan makanan dengan bahasa Inggris bahkan sedikit dicampur dengan bahasa Indonesia. Mereka pun tertawa tanpa henti.

Selesai menyantap makanan Korea, Jerome, Tomo, Yusuka, dan Otsuka melanjutkan perjalan ke hotel tempat mereka bermalam dan beristirahat. Dari bandara, mereka harus naik kereta, lanjut naik bus pariwisata, serta sedikit jalan kaki hingga sampai di hotel.

Dengan kamar tipe bunk bed, mereka harus suit untuk menentukan siapa yang harus tidur di kasur atas. Tomo yang kalah suit pun harus rela tidur di kasur atas. Lagi-lagi, mereka tertawa tanpa henti.

Perjalanan Wasedaboys di Korea baru saja dimulai. Buat yang penasaran dengan tempat-tempat yang akan mereka kunjungi dengan Bahasa Korea yang lemah serta tanpa tour guide, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu

#JeromePolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini