Share

Chaewon dan Yunjin Pulih, LE SSERAFIM Lanjut Promosi

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 23 Oktober 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 33 2692867 chaewon-dan-yunjin-pulih-le-sserafim-lanjut-promosi-kC94YI8D7w.JPG LE SSERAFIM kembali promo setelah Chaewon dan Yunjin alami kecelakaan. (Foto: Source Music)

SEOUL - LE SSERAFIM melanjutkan kembali kegiatan promosi mereka setelah dua personelnya, Kim Chaewon dan Huh Yunjin, mengalami kecelakaan, pada 19 Oktober silam. Keputusan itu diambil setelah keduanya mendapat izin dokter.

"Setelah memonitor kondisi kesehatan keduanya, tim medis merekomendasikan mereka baru boleh memulai kegiatan kembali, pada hari ini. Karena itu, mereka memilih tampil di Inkigayo," ujar Source Music dikutip dari Soompi, Minggu (23/10/2022). 

BACA JUGA: Chaewon dan Yunjin Kecelakaan, LE SSERAFIM Tunda Promosi

Dengan begitu, program musik itu akan menjadi penampilan TV perdana LE SSERAFIM, setelah merilis mini album 'ANTIFRAGILE', pada 17 Oktober 2022. Album itu memiliki lima lagu dengan ANTIFRAGILE sebagai lagu utama. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan pada 19 Oktober 2022. Akibat insiden tersebut, mereka mengalami lebam dan nyeri otot ringan dan perlu mendapatkan perawatan medis. 

LE SSERAFIM lanjutkan promosi. (Foto: Source Music)

Akibat insiden tersebut, LE SSERAFIM harus membatalkan penampilan mereka di M Countdown dan Music Bank pada 21 dan 22 Oktober lalu.*

BACA JUGA: 4 Tahun Vakum, Ira Swara Ngaku Nervous Saat Bernyanyi di Atas Panggung

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini